Mohon tunggu...
Lapas Pati
Lapas Pati Mohon Tunggu... Administrasi - Humas Lapas Kelas IIB Pati

Tentang Kegiatan Lapas Kelas IIB Pati

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Latihan Menari Tradisional Jadi Obat Selama Menjalani Pidana

6 Oktober 2022   15:36 Diperbarui: 6 Oktober 2022   15:38 67 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto: Tim Humas Lapas Pati

Pati-Bertempat di Aula Lapas Kelas IIB Pati, diikuti oleh 12 orang WBP perempuan dengan dilatih oleh 2 pelatih tari yang berasal dari Sanggar Seni Tondonegoro Pati kegiatan latihan menari dilaksanakan. Kamis, (06/10/22).

Kegiatan ini dilaksanakan secara berkala sekali dalam sepekan oleh Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Pati khususnya Warga Binaan Perempuan. Kasi Binadik dan Giatja Lapas Kelas IIB Pati, Topan Ahmad Hadian mengatakan, "kegiatan ini rencananya akan kami laksanakan sekali dalam seminggu, dengan harapan dapat memberikan wadah bagi WBP untuk menyalurkan hobi selama mereka menjalani masa pidana", ucapnya.

Foto: Tim Humas Lapas Pati
Foto: Tim Humas Lapas Pati
Sebagai Lembaga Pemasyarakatan yang membina Narapidana, Lapas Kelas IIB Pati memberikan wadah bagi warga binaan untuk menyalurkan hobi. Bagi WBP yang mempunyai kemampuan menari dan ingin menyalurkan hobinya dalam seni tari sehingga dapat mengembangkan kreativitasnya walaupun berada di balik jeruji besi.

Antusiasme WBP wanita sangat besar sehingga pelatih juga bersemangat dalam memberikan pelatihan Tari Tradisional. Kegiatan latihan tari berjalan dengan lancar.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan