Mohon tunggu...
humas lapasmalang
humas lapasmalang Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Humas Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Senam Aerobik dan KIE bagi WBP Admisi Orientasi Lapas Kelas I Malang

9 Desember 2022   13:16 Diperbarui: 9 Desember 2022   13:18 25
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok. Humas Lapas Malang

Malang - Jumat (09/12/2022) Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, melaksanakan senam aerobik dan KIE (Komunikasi Informasi dan Edukasi) tentang kesehatan pribadi di Aula Bawah milik L'SIMA. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh WBP yang tergabung dalam Giat Admisi Orientasi.

"Kami sangat menyarankan seluruh WBP untuk mengikuti kegiatan senam karena sangat bagus untuk kesehatan mereka", ucap Rudi Prayitno selaku petugas yang menjadi instruktur pada senam aerobik kali ini.

Menurutnya, Kegiatan tersebut selaras dengan tujuan pembinaan di Lapas Kelas I Malang bahwa WBP dapat hidup sehat dan tetap berpikir positif dalam menjalankan masa pidana.

Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari menambahkan bahwa pelaksanakan senam aerobik dan KIE ini bertujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan bagi WBP. Selain sehat juga sekaligus memberikan hiburan maupun ilmu bagi WBP sehingga terhindar dari gejala-gejala stres atau depresi selama menjalani masa pidana di Lapas Kelas I Malang.

"Kami menghimbau kepada WBP untuk senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan sehingga kehidupan yang bersih, sehat, rapi dan indah dapat terwujud", tutup Kalapas.

Dok. Humas Lapas Malang
Dok. Humas Lapas Malang
L'SIMA PASTI APIK !(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun