Mohon tunggu...
humas lapasmalang
humas lapasmalang Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Humas Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Lapas Kelas I Malang Ikut Second Chance Star Season II

30 November 2022   11:18 Diperbarui: 30 November 2022   11:29 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Malang - Rabu (30/11/2022) Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dan Second Chance Foundation menggelar " Second Chance Star Season II" dengan mengusung tema Nothing is Impossible.

Second Chance Foundation selalu berkomitmen untuk mendukung pengembangan minat, bakat,
dan potensi yang dimiliki Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Oleh karena itu, sejak berdiri tahun 2014, Second Chance Foundation senantiasa berupaya memberikan wadah bagi mereka untuk mengembangkan bakat, minat, dan keterampilan mereka.

Ini berlaku terbuka untuk seluruh Warga Binaan di seluruh Lapas, LPP, Rutan, Bapas seluruh Indonesia. Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengikuti kegiatan ini dengan menyetorkan kontingen mulai dari lomba menyanyi, menari, dan komedi tunggal (Stand-Up Comedy).

Total hadiah yang dikeluarkan pihak Second Chance Star Season II ini sebesar Rp. 20.0000.000 dengan batas pengumpulan karya 21-23 November 2022 dan Babak Final 7-9 Desember. " Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menyalurkan minat dan bakat yang dimiliki WBP Lapas Kelas I Malang serta tidak menghalangi mereka untuk berkarya dalam keterbatasan," ujar Heri Azhari selaku Kalapas Kelas I Malang.

L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun