Mohon tunggu...
humas lapasmalang
humas lapasmalang Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Humas Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Kalapas Kontrol Kegiatan-kegiatan di Lapas Kelas I Malang

28 November 2022   15:13 Diperbarui: 28 November 2022   15:24 68
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok. Humas Lapas Malang

Malang - Senin (28/11/22) Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang melakukan kontrol ke kegiatan-kegiatan yang ada di lingkungan Lapas Kelas I Malang.

Kalapas Kelas I Malanng, Heri Azhari melakukan kontrol ke beberapa kegiatan dan tempat. Mulai dari layanan kunjungan tatap muka dan barang titipan pengunjung, layanan kesehatan rawat jalan di Poliklinik,  layanan komunikasi utk WBP (Wartelsuspas), kontrol Rayon dan Blok hunian, serta kegiatan pengerjaan perbaikan atap lokal di kantor JEERA Lapas Kelas I Malang.

" Untuk tetap siaga dalam menjaga keamanan di Lapas, harus senantiasa waspada, tidak hanya malam hari saja, namun kita harus terus lakukan kontroling tidak mengenal waktu dan jam, apalagi pada hari-hari libur karena jumlah pegawai yang berdinas hanya Regu Pengamanan dan piket, selain itu saya perintahkan kepada jajaran Rupam untuk tetap solid dan tetap waspada" perintahnya.

"Hari libur maupun tidak libur, dan pada jam berapapun kami terus memantau pengamanan di Lapas Kelas I Malang baik secara langsung kontrol ke blok-blok maupun menggunakan pantauan camera CCTV yang dapat kami akses secara online" tambah Heri Azhari selaku Kalapas Kelas I Malang yang pada Subuh tadi melakukan troling.

Hasil pantauan langsung Kalapas, situasi Lapas Kelas I Malang dalam kondisi aman dan terkendali serta petugas jaga dalam kondisi siaga serta lengkap.

Dok. Humas Lapas Malang
Dok. Humas Lapas Malang

L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun