Mohon tunggu...
humas lapasmalang
humas lapasmalang Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Humas Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur

Pakan Maggot Olahan Warga Binaan Lapas Kelas I Malang Jadi Favorit Para Peternak di Kota Malang

22 September 2022   14:19 Diperbarui: 22 September 2022   14:23 25 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Malang - Kamis (22/09/2022) Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur terus meningkatkan pembinaan kemandirian, salah satunya adalah Unit Kegiatan Kerja Budidaya Maggot. Pada kali ini Unit Budidaya Maggot sudah bisa mandiri dengan menghasilkan pupuk cair, pupuk kandang, maupun pelet ikan dan pakan ternak yang bernamakan " Prisma PD-2".

Dikonfirmasi melalui Adi Santosa selaku Kasie. Bimker Lapas Kelas I Malang, "PRISMA PD - 2" khusus digunakan untuk Ayam Buras Premium dengan protein minimal 20%, dan akan menjadi produk unggulan yang menjadi masyarakat, ini sudah kali ketiga pihak masyarakat memesan dengan jumlah yang cukup besar, semoga dapat semakin berkembang".

PRISMA PD-2 kembali menerima pesanan sebanyak 1 ton, oleh Pak Aziz di daerah Kedung Boto, Banjarejo, Pakis, Malang, Jawa Timur untuk diaplikasikan di Peternakan Ayam potongnya dan Pak Aziz ini merupakan konsumen langganan terhadap pemesanan Prisma PD-2.

Dalam satu kesempatan, Heri Azhari selaku Kalapas Kelas I Malang apresiasi terhadap perkembangan unit kegiatan kerja di Lapas Kelas I Malang , khususnya pada Unit Budidaya Pengolahan Limbah Organik dan Maggot ini, dikarenakan tingkat keproduktivitasannya yang tinggi, sehingga mampu menghasilkan produk - produk yang bermutu dan layak untuk di gunakan untuk masyarakat luas.

Dok. humas lapas
Dok. humas lapas
Dok. humas lapas
Dok. humas lapas
Dok. humas lapas
Dok. humas lapas
L'SIMA PASTI APIK !
( HUMAS LAPAS KELAS I MALANG )

Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan