Mohon tunggu...
humas lapasmalang
humas lapasmalang Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Humas Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Rapat Bersama Jajaran Bidang Kegiatan Kerja Lapas Kelas I Malang, Kalapas Inginkan Peningkatan Produktivitas dan Kualitas

25 Mei 2022   12:47 Diperbarui: 25 Mei 2022   12:54 26 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Malang -- Rabu (25/05/2022) Bertempat di Ruang Rapat Kalapas, Kalapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Heri Azhari, memimpin jalannya Rapat Dinas bersama Jajaran Bidang Kegiatan Kerja. Dalam rapat ini Kalapas memberikan kesempatn kepada Kabid Kegiatan Kerja, Mahrus dan Kasie Bimker Adi Santosa untuk memaparkan Capaian Kinerja dan Target Kinerja yang akan dilakukan.

" Dalam rapat dinas ini, saya mengumpulkan seluruh Jajaran Kegiatan Kerja Lapas Kelas I Malang, guna memacu produktivitas dan meningkatkan kualitas di masing-masing unit kegiatan kerja", ujar Heri Azhari selaku Kalapas Kelas I Malang.

Humas Lapas Malang
Humas Lapas Malang

Tidak hanya itu, dalam rapat ini juga dibahas tentang perencanaan Master Plan untuk Sarana Asimilasi dan Edukasi Ngajum milik Lapas Kelas I Malang Seperti yang kita ketahui, SAE Ngajum yang sebelumnya merupakan lahan non produktif, kemudian diolah sedemikia rupa sehingga menjadi ruang asimilasi yang dapat digunakan untuk warga binaan Lapas Kelas I Malang, khususnya WBP Asimilasi untuk menjadi lebih produktif dengan adanya sarana asimilasi ini.

Humas Lapas Malang
Humas Lapas Malang

Setelah paparan selesai, Kalapas kemudian menyampaikan bahwa Bidang Kegiatan Kerja Warga Binaan adalah ikon Lapas Kelas I Malang, dimana dibutuhkan kekompakan dan kerja sama tim, demi terlaksananya kegiatan kerja bagi warga binaan. Beliau berpesan agar program-program kegiatan kerja maupun pembinaan yang sudah berjalan untuk terus dipertahankan.

Humas Lapas Malang
Humas Lapas Malang

"Kita juga butuh inovasi program-program kegiatan kerja, yang nantinya akan menjadi produk unggulan untuk menaikkan citra positif Lapas Kelas I Malang", tutup Kalapas.

Humas Lapas Malang
Humas Lapas Malang

L'SIMA PASTI APIK!
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan