Mohon tunggu...
Humas KemenkumhamJateng
Humas KemenkumhamJateng Mohon Tunggu... Penulis - Kanwil Kemenkumha Jateng

Berita seputar kegiatan Kanwil Kemenkumham Jateng

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Sekjen Kemenkumham Jadi Narasumber pada Seminar Sekolah Sespimti Dikreg ke-31 dan Sespimen Dikreg ke 62 TA 2022

23 September 2022   09:00 Diperbarui: 23 September 2022   09:11 26 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
foto: dok. humas kanwil jateng

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Kemenkumham Republik Indonesia, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto, mengutarakan harapannya bagi para pemimpin Polri di masa depan untuk lebih menunjukkan karakter sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat.

 

Harapan tersebut disampaikannya pada Seminar Sekolah Sespimti Dikreg ke-31 dan Sespimen Dikreg ke 62 TA 2022 yang bertema Penguatan Integritas Kepemimpinan Polri Guna Mendukung Reformasi Budaya Organisasi Dalam Rangka Membangun Kepercayaan Masyarakat, di Gedung The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta, Rabu (21/09).

 

"Jadilah pemimpin Polri yang utamakan kepentingan bangsa dan negara, masyarakat serta institusi Polri di atas semua kepentingan. Jaga keutuhan, kekompakkan, sinergitas, dan kebanggaan seluruh anggota Polri," kata Andap.

 

"Laksanakan semua itu dengan tanggung jawab didasari dengan rasa pengabdian terbaik kepada masyarakat, Polri tercinta, bangsa dan negara," ujarnya melanjutkan.

 

Andap pada kesempatan itu juga mengutip pesan salah satu tokoh besar yaitu Nelson Mandela, "seperti yang pernah saya katakan, pertama-tama kita harus jujur dulu kepada diri sendiri. Anda tidak akan bisa berikan pengaruh atau dampak besar kepada masyarakat jika tak jujur kepada diri sendiri. Manusia yang sanggup membuat perdamaian di dunia ini adalah mereka yang memiliki integritas, kejujuran, serta rendah hati," jelasnya.

 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan