Mohon tunggu...
Humas BapasLahat
Humas BapasLahat Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Balai Pemasyarakatan Kelas II Lahat

Akun Resmi Balai Pemasyarakatan Kelas II Lahat

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Knowledge Sharing, Bapas Lahat Kemenkumham Sumsel Goes to Lapas Lahat

7 Desember 2022   14:07 Diperbarui: 7 Desember 2022   14:15 98
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

SESUAI amanat Menkumham RI dengan program Corporate University merupakan suatu langkah tepat untuk sharing dalan rangka meningkatkan kapasitas maupun kompetensi petugas Pemasyarakatan.

Kali ini Bapas Lahat Kemenkumham Sumsel menyambangi Lapas Lahat yang bertujuan untuk saling tanya jawab terkait pengelolaan Tugas dan Fungsi (Tusi) Kehumasan. Diawali dengan sambutan Kalapas Lahat Imam Purwanto yang antusias dan juga merasa bangga karena Bapas Lahat yang telah trending di Platform Twitter dan bersedia untuk sharing ilmu. Bertempat di ruang rapat Lapas Lahat, Rabu (07/12/2022).

Dokpri
Dokpri
"Saya berterima kasih kepada pihak Bapas Lahat yang telah bekerja sama untuk pelaksanaan kegiatan ini. Tim Humas sudah baik, tetapi diharapkan bisa lebih baik lagi dalam peningkatkan kapasitasnya menyediakan informasi dan merupakan garda terdepan wajah pemasyarakatan" ujar Imam Purwanto dalam sambutannya.
Antusiasme para pegawai Bapas Lahat dalam knowledge sharing ini mulai dari paparan oleh Ka. Bapas Lahat Kemenkumham Sumsel Perimansyah terkait publikasi pada twitter, website, Facebook dan instagram.

Tak sendirian, Ka. Bapas Lahat Kemenkumham Sumsel Perimansyah didampingi oleh pengelola Tusi Kehumasan/Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Pertama Choirul Muslimah. Dalam paparannya narasumber dari Bapas Lahat memaparkan mengenai publikasi pada twiter agar menjadi top tranding. Adapun berita-berita yang dapat diposting tentang kegiatan yang dilaksanakan di Satuan Kerja masing-masing.

"Semoga komitmen dan budaya kerja dalam proses publikasi dalam membentuk citra Pemasyarakatan yang semakin baik ke depannya dapat diimplementasikan oleh para pegawai di Lapas Lahat dan Bapas Lahat khususnya pada generasi milenial" ucap Kalapas.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun