Mohon tunggu...
Humas BapasLahat
Humas BapasLahat Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Balai Pemasyarakatan Kelas II Lahat

Akun Resmi Balai Pemasyarakatan Kelas II Lahat

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Selamat, Bapas Lahat Kemenkumham Sumsel Terima Penghargaan Disiplin Pegawai

19 Agustus 2022   12:24 Diperbarui: 19 Agustus 2022   12:38 55 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

KEPALA Bapas Kelas II Lahat Kemenkumham Sumsel Perimansyah melalui Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Pertama M. Eryzal Qarnein menerima penghargaan Bapas Lahat yang diberikan oleh Kanwil Kemenkumham Sumsel sebagai Terbaik 1 Satuan Kerja dengan Tingkat Kedisiplinan Pegawai Berdasarkan Aplikasi SIMPEG, Jumat (19/8/2022). Kegiatan Pemberian Penghargaan Kepada Satuan Kerja di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel tersebut dalam rangka peringatan Hari Dharma Karyadhika Ke77 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2022.

Bertempat di Rupbasan Kelas I Palembang, penyerahan penghargaan dirangkaikan dengan Upacara peringatan HDKD ke-77 tahun 2022. Kegiatan turut dihadiri oleh Kepala Satuan Kerja maupun perwakilan Satuan Kerja yang juga mendapatkan penghargaan.

Adapun Satker lain yang mendapat pengharagaan antara lain Lapas Perempuan Palembang, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Lapas Lubuk Linggau, Lapas Muara Enim, Lapas Narkotika Muara Beliti, Lapas Narkotika Banyuasin, Lapas Sarolangun Rawas, Lapas Pagar Alam, Kantor Imigrasi Kelas I Non PI Muara Enim, Rutan Prabumulih, dan Bapas Musi Rawas Utara.

Ka. Bapas Lahat Kemenkumham Sumsel Perimansyah menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh pegawai atas tercapainya prestasi tersebut. Namun, Ka. Bapas Lahat berpesan jangan menjadikan prestasi tersebut untuk berpuas hati.
" Terimakasih kepada seluruh pegawai yang telah membawa Bapas Lahat meraih penghargaan ini. Namun, prestasi Bapas Lahat bukan sekedar dari penghargaan atau seremonial belaka, namun bagaimana kita meningkatkan kualitas kinerja kita. Khususnya dalam hal pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu marilah kita bersatu dan bersama-sama untuk memberikan yang terbaik untuk instansi", ujarnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan