Mohon tunggu...
Humas BadiklatKumham
Humas BadiklatKumham Mohon Tunggu... Programmer - Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah

hobi saya memasak dan suka traveling

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Badiklat Jateng Dapatkan Dukungan Langsung dari ORI Perwakilan Jawa Tengah dan Polda Jateng Saat Desk Evaluasi TPN

29 September 2022   08:38 Diperbarui: 29 September 2022   08:39 71 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Semarang - Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah menghadapi Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani oleh Tim Penilai Nasional KemenPANRB, pada KAMIS (29/09).

Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo, membawakan progres dan seluruh aspek reform pembangunan ZI Badiklat Jateng didampingi seluruh Tim Pembangunan ZI. Usai tanya jawab bersama seluruh anggota, Tim Penilai Nasional meminta kepada para stakeholder terkait yabg turut hadir dalam kegiatan tersebu untuk memberikan testimoni secara langsung.


Humas BadiklatKumham
Humas BadiklatKumham
Testimoni diberikan oleh Perwakilan dari Polda Jateng dan Ombudsman RI Perwakilan Jawa Tengah, yang seluruhnya menyatakan dengan tegas bahwa Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah layak untuk menyandang predikat WBBM. Dikuatkan dengan statement dr perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Jawa Tengah, bahwa Badiklat Jateng sampai dengan saat ini tidak ada catatan aduan atau pelanggaran terkait dengan integritas.


Hadir pula dalam kegiatan ini untuk memberikan dukungannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A. Yuspahruddin, beserta para Pimti Pratama Kanwil Jateng, para Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Kota Semarang, serta perwakilan dari Balai Pelatihan Kesehatan Semarang.

Humas BadiklatKumham
Humas BadiklatKumham

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan