Mohon tunggu...
Humas BadiklatKumham
Humas BadiklatKumham Mohon Tunggu... Programmer - Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah

hobi saya memasak dan suka traveling

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Tim Evaluator KemenPANRB Beri Apresiasi Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah

28 September 2022   18:37 Diperbarui: 28 September 2022   19:15 155 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Semarang -- Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah mendapatkan Jadwal Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani dari Tim Penilai Nasional Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi secara virtual, pada Rabu, (28/09).

Dibuka dengan yel-yel serempak penuh semangat dari seluruh tim Pokja dengan Tiga Evaluator dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN-RB), Dinda, Reza Yustian serta Gita Aurora.

Kabadiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah paparkan seluruh rangkaian kegiatan Pembangunan Zona Integritas Badiklat Jateng dalam presentasinya. Evaluasi berlangsung mulai pukul 10.30 s.d. 11.30 WIB, Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahruddin, beserta jajaran Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Jateng, Perwakilan dari Balai Pelatihan Kesehatan Semarang, Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jawa Tengah, Kepolisian Daerah Jawa Tengah, serta UPT Se-Eks Karesidenan Semarang.

 

dokpri
dokpri
Kabadiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah memaparkan enam area perubahan, dengan tujuh inovasinya, diantaranya Badiklat Learning Center, Aplikasi SILABA serta Pos Yankomas, sampai strategi mitigasi risiko dijelaskan secara rinci. Pada sharing session, TPN menggali lebih jauh mengenai inovasi Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah dan bagaimana pengembangan inovasi tersebut di kemudian hari. Didampingi Ketua Tim Zona Integritas dan seluruh pegawai, Kabadiklat optimis dalam menghadapi pertanyaan dari para evaluator.
.
Tim evaluator Gita Aurora sangat tertarik terhadap Inovasi dengan terbatasnya SDM yang ada di Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah "Saya sangat tertarik mengenai inovasi-inovasi yang ada dengan jumlah SDM 19 orang pegawai dengan luas wilayah kerja yang cukup banyak serta saya mengapresiasi terkait adanya pengawasan gratifikasi, pungli, dan korupsi." ujarnya.

dokpri
dokpri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan