Mohon tunggu...
Humas BadiklatKumham
Humas BadiklatKumham Mohon Tunggu... Programmer - Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah

hobi saya memasak dan suka traveling

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Melebihi Ekspektasi, Sekretaris BPSDM Hukum dan HAM Harapkan Badiklat Kumham Jateng Raih WBBM dan Semakin Dikenal

15 September 2022   16:33 Diperbarui: 15 September 2022   16:36 87 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Semarang - Sekretaris BPSDM Hukum dan HAM, Agus Widjaja,  berikan Penguatan Tugas dan Fungsi Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah yang bertempat di Graha Yasonna H. Laoly. Kegiatan ini dihadiri jajaran dari BPSDM Hukum dan HAM serta jajaran Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah. Kamis (15/09).

Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo, melaporkan kinerja pelatihan dari Triwulan I sampai dengan awal Triwulan III pada Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah bahwa output pelatihan mencapai 1279 peserta periode Januari s.d. September 2022.

.

"Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah akhir September ini memasuki tahap desk evaluasi TPN sebagai salah satu dr 25 Satker di Kementerian Hukum dan HAM yang lolos diusulkan Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)", ungkapnya.

.

Sekretaris BPSDM Hukum dan HAM, Agus Widjaja, sampaikan beberapa catatan sebagai penguatan dan arahannya mengenai tugas dan fungsi Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah. Ini merupakan kali pertama kunjungan beliau di Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Dok. Humas
Dok. Humas

Dok. Humas
Dok. Humas

"Disamping saya memuji dan memberikan apresiasi atas cara Badiklat Jateng mengemas informasi, juga ada beberapa kritik saran semoga ke depan bisa menjadi masukan untuk menyempurnakan yang sudah ada. Meskipun SDMnya kurang akan tetapi inovasi dan prestasinya melebihi ekspektasi saya selama ini" ungkapnya kagum.

Menutup kegiatan ini beliau menyampaikan apresiasinya bahwa Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah sangat layak sekali untuk mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan