Mohon tunggu...
Lohmenz Neinjelen
Lohmenz Neinjelen Mohon Tunggu... Gonjreng.com

Gonjreng.com

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan Pilihan

Anies Dihantam Hoaks Surat Seruan Gubernur

26 Maret 2020   15:25 Diperbarui: 17 Mei 2020   02:14 183 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Anies Dihantam Hoaks Surat Seruan Gubernur
sumber gambar: tempo.co

Anies dihantam hoaks yang isinya bisa membuat orang geleng-geleng kepala.

Sebelumnya Anies mengeluarkan Surat Seruan Gubernur DKI Jakarta antara lain berisikan seruan menghentikan seluruh kegiatan perkantoran untuk sementara waktu, menutup fasilitas operasional, dan melakukan kegiatan berusaha dari rumah dengan tujuan mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). 

Sejak awal Anies cukup tanggap dalam mengantisipasi serangan virus corona. Baru-baru ini lewat akun Twitter-nya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan seperti ini:

"Mulai hari ini, Hotel Grand Cempaka Business milik BUMD Jakarta, PT.Jakarta Tourisindo, diubah dan dioperasikan sebagai tempat istirahat bagi para tenaga medis di Jakarta yang sedang berjuang keras mengalahkan wabah COVID-19". 

Sumber gambar: akun Twitter Anies Baswedan
Sumber gambar: akun Twitter Anies Baswedan

Terlihat Anies sangat menghargai tenaga para medis yang tengah berjuang mati-matian dalam menghadapi serangan virus corona (Covid-19), tapi tetap saja Anies dihantam hoaks.

Entah apa maksud dan tujuan para penyebar hoaks tadi.

Apakah ada pengalihan isu di sini?

Beberapa waktu lalu diduga ada pihak yang berusaha melakukan pengalihan isu dan Anies dijadikan sasaran. Apapun yang berkait dengan dirinya diangkat ke atas permukaan sekalipun masalahnya cenderung kecil atau sepele seperti kasus Revitalisasi Monas.

Kali ini Anies dihantam hoaks Surat Seruan Gubernur DKI Jakarta yang mengatakan agar menghentikan sementara hubungan suami istri dalam upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). 

Sekali lagi, entah apa maksud dan tujuannya Anies dihantam hoaks seperti ini. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x