Mohon tunggu...
Mbah Peang Pretdut Tralala
Mbah Peang Pretdut Tralala Mohon Tunggu... Bola itu bundar bukan peang

Bola itu bundar bukan peang

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Germo Pramugari Garuda, Erick Thohir, dan Rocky Gerung

13 Desember 2019   07:07 Diperbarui: 14 Desember 2019   10:44 1461 1 2 Mohon Tunggu...
Germo Pramugari Garuda, Erick Thohir, dan Rocky Gerung
sumber gambar: tribunnews.com

Germo Pramugari Garuda masih menjadi isu yang hangat belakangan ini. 

Apakah isu germo pramugari Garuda pun akan menjadi sebuah "drama" berjilid yang menaikkan citra pihak tertentu?

Sebelumnya kasus dugaan penyelundupan komponen Harley Davidson dan sepeda Brompton yang ditiupkan Menteri BUMN Erick Thohir serta melibatkan dirut Garuda Indonesia waktu itu, Ari Askhara bak sebuah "drama" yang bisa mengundang kegeraman, dan juga simpati publik.

Ari Askhara diserang dari kiri dan kanan oleh berbagai pihak, termasuk media. Mantan dirut Garuda Indonesia itu "digebuki" tanpa perlawanan sama sekali. Tidak ada media yang mengutip pernyataan Ari Askhara yang merupakan sebuah pembelaan diri, entah mengapa. 

Beritanya tidak berimbang.

Apapun yang bisa menjatuhkan Ari Askhara diungkap, seperti nilai kekayaannya hingga dugaan mantan dirut Garuda Indonesia itu memiliki selingkuhan seorang pramugari.

Ibarat sebuah pertandingan tinju, Ari Askhara sudah jatuh terkena sebuah pukulan, masih saja dipukuli tanpa ada yang berusaha mencegah dan menghentikan, karena wasit (media) justru ikut memukuli mantan dirut Garuda Indonesia itu tanpa belas kasihan, seperti sudah tidak memiliki hati nurani. Ari Askhara sudah dianggap bak "penjahat kelas kakap", meski kasusnya masih sebatas kasus dugaan.

Seperti ada penggiringan dan pembentukan opini publik, masyarakat harus percaya dengan cerita si anu, si polan, dan seterusnya yang dimunculkan ke atas permukaan.

Kasus dugaan penyelundupan komponen Harley Davidson dan sepeda Brompton bak sebuah "drama". Bagaimana dengan isu germo pramugari Garuda? 

Isu germo pramugari Garuda ditiupkan oleh akun Twitter @digeeembok yang mengatakan ada prostitusi di kalangan pramugari Garuda Indonesia.

Vice President Awak Kabin Garuda Indonesia Roni Eka Mirsa ditudingnya sebagai germo pramugari Garuda, dan juga menyeret nama-nama bos Garuda Indonesia lainnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN