Mohon tunggu...
Deddy Huang
Deddy Huang Mohon Tunggu... Freelancer - Digital Marketing Enthusiast | Blogger | Food and Product Photographer

Memiliki minat di bidang digital marketing, traveling, dan kuliner. Selain itu dia juga menekuni bidang fotografi sebagai fotografer produk dan makanan. Saya juga menulis di https://www.deddyhuang.com

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

10 Barang Kamar Hotel yang Boleh Kamu Bawa Pulang

16 Oktober 2021   21:16 Diperbarui: 16 Oktober 2021   21:21 57001 16 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ilustrasi hotel(whyframestudio via kompas.com)

Baru-baru ini saya kembali staycation di hotel selama pandemi. Memang cukup bikin deg-deg-an staycation saat pandemi karena beberapa alasan, salah satunya higienis.

Ternyata, keseruan dari staycation di hotel pun tetap tidak hilang. Kita masih bisa merasakan serunya menginap di hotel.

Oh ya, sempat nggak kamu kepikiran pas menginap di hotel, lalu pengen ambil barang hotel?

Tenang. Bukan kamu saja yang punya kepikiran seperti itu untuk mengambil barang-barang hotel. Tetapi perlu digarisbawahi kalau mengambil barang hotel hanya berlaku untuk beberapa item barang saja. Selebihnya tidak boleh.

1. Sabun, Sampo dan Conditioner

Tiga benda ini sangat diperbolehkan untuk kalian ambil bawa pulang. Terlebih kalau kita menginap di hotel mewah yang biasanya memiliki ciri khas aroma wangi. Beberapa hotel berbintang memiliki standar sabun, sampo dan conditioner yang baik sehingga jenis sabun yang digunakan juga tidak asal-asalan.

2. Sikat dan Pasta Gigi

Pasangan benda ini banyak dilirik oleh orang karena biasanya mereka lupa membawa peralatan mandi. Sedangkan, sikat gigi adalah barang pribadi yang tidak bisa saling pinjam.

Pada saat menginap di hotel, sikat gigi boleh dibawa pulang karena biasanya housekeeping akan langsung membuat ketika tamu sudah check out. Sehingga kamu dapat membawa pulang sikat dan pasta gigi untuk menemani perjalanan berikutnya. Cuma memang kualitas sikat gigi dari hotel ala kadarnya yang bentuknya kaku.

3. Shower Cap

Bagi perempuan, shower cap pasti sangat membantu mereka saat tidak ingin basah saat mandi. Sedangkan bagi saya, shower cap sangat membantu ketika naik ojek online. Saya tidak perlu repot menjaga rambut dari helm milik pengemudi. Ada beberapa hotel yang memang menyediakan shower cap sebagai bagian dari fasilitas.

Saya biasanya akan mengambil shower cap untuk dibawa pulang.

4. Body Lotion

Tidak banyak hotel yang menyediakan body lotion, namun di beberapa hotel mewah biasanya mereka akan memberikan body lotion.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gayahidup Selengkapnya
Lihat Gayahidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan