Mohon tunggu...
tanpa nama
tanpa nama Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Pengalaman dalam Perilaku LGBT

1 Februari 2018   03:03 Diperbarui: 1 Februari 2018   03:45 4239
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
contoh perilaku arogansi lgbt di amerika yang merasa benar dan melakukan tindakan amoral kepada pastor yang menentang lgbt

perkenalkan saya seorang perempuan dan saya pernah dalam perilaku LGBT juga saya adalah seorang kristiani

jika dikatakan awal darimana, saya bingung untuk berkata dari mana yang pasti saat saya kelas 1 sd saya memiliki perilaku

yang cenderung meniru adegan dewasa dari drama telenovela di tv, saya cenderung tomboy dan berperilaku kelaki-lakian

hingga kelas 6 sd, saya merasakan ketertarikan kepada teman saya yang saya fikir adalah hal tidak wajar, berlanjut ke smp juga

menyukai teman saya,

saya memiliki beberapa pengalaman dengan laki-laki yang kurang menyenangkan, kelakuan kasar anak laki-laki

yang membuat saya kurang nyaman, seperti ketika sd saya di bully beberapa kali oleh anak laki-laki disekolah

meskipun ketika dirumah saya bergaul juga dengan teman laki-laki.

saat sma, saya mulai penasaran akan dunia lesbian, ahirnya saya mencari tau melalui internet tentang dunia lesbian

kemudian ada salah satu website membahas tentang lesbian yang isi kolom komentarnya banyak terdapat anak-anak

lesbian yang mencantumkan nomor hp untuk mencari pasangan sesama jenis,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun