Mohon tunggu...
HADIRAT SYUKUR LOMBU
HADIRAT SYUKUR LOMBU Mohon Tunggu... Hidup kita harus berdampak positif

Hidup adalah Kesempatan

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Penutupan Porismas 2019 Sukses dan Banyak Mendapat Apresiasi

25 Juli 2019   21:11 Diperbarui: 25 Juli 2019   21:11 0 1 0 Mohon Tunggu...

Sukabumi 25 juli 2019 adalah hari bersejarah bagi semua Siswa Setukpa Angkatan 48 T.A 2019 Resimen Wira Tanggon Adhisatya, dimana telah sukses dan berhasil dengan baik menyelenggarakan Porismas 2019 (Pekan Olahraga dan seni antara siswa dan masyarakat) yang dilaksanakan mulai pada hari minggu 21 juli 2019 sampai dengan rabu 24 juli 2019. 

Dan juga Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Sukabumi menorehkan sejarah juga dengan berhasil membawa pulang tujuh piala dari beberapa cabang olahraga dan mendapatkan piala bergilir Porismas 2019 hal ini telah menjadikan semangat berkompetisi  di kalangan pelajar SMA sederajat di seluruh Kota/Kabupaten Sukabumi bergelora kembali untuk bisa ikut tampil dan menjadi bagian dalam pelaksanaan Porismas 2020. 

Kasetukpa Brigjend Agus Suryatno menyampaikan terimakasih kepada semua pihak baik itu Pemerintah kota dan pemerintah kabupaten Sukabumi yang telah datang dan ikut mendukung terlaksana kegiatan Porismas 2019, dan kegiatan ini dinyatakan berhasil membuat interaksi dan dan integrasi antara polisi dan masyarakat serta adanya kekompakan pihak pemerintah daerah untuk membina generasi muda berprestasi sampai tingkat nasional atau internasional sekalipun, dimana telah terlihat potensi tersebut dari para pelajar yang telah ikut dalam perlombaan Porismas 2019 ini. Dan juga menyatakan "Alhamdulilah tahun depan akan diselenggarakan kembali program Porismas ini karena telah masuk dalam kurikulum pendidikan" pungkasnya.

Sementara Direktur latihan Porismas Kombes Sunarwan Sumirat menyatakan  "Ada  lima cabang olahraga yang diperlombakan, diantaranya jenis perlombaan terdiri dari cabang olahraga Bola Volly, Bola basket, Tenis meja, Bulutangkis, dan LKBB (Lomba Keterampilan Baris Berbaris). Kemudian cabang Seni adalah Marawis dan MTQ," katanya. Sementara Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Hamami yang hadir saat acara penutupan menyatakan" Tahun depan direncanakan semua fasilitas pemkot termasuk disekolah -- sekolah di seluruh Kota Sukabumi mempersiapkan diri untuk bisa digunakan dalam Porismas 2020 dan juga siap berkolaborasi dengan Setukpa dilihat dari hasil yang telah dicapai sekarang ini.(HSL)