Mohon tunggu...
HADIRAT SYUKUR LOMBU
HADIRAT SYUKUR LOMBU Mohon Tunggu... Hidup kita harus berdampak positif

Hidup adalah Kesempatan

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Bersinergi Mensukseskan Porismas 2019

16 Juli 2019   19:24 Diperbarui: 16 Juli 2019   19:29 0 0 0 Mohon Tunggu...
Bersinergi Mensukseskan Porismas 2019
img-20190716-wa0047-5d2dc16d0d82305d21327433.jpg

Sukabumi  16 juli 2019-Sinergitas diantara berbagai instansi dan tokoh agama serta masyarakat  terlihat saat Direktur Latihan Porismas 2019 Kombes Drs Sunarwan Sumirat memimpin pelaksanaan Technical Meeting di Gedung Tribrata Komplek Setukpa Lemdiklat Polri dan mengatakan " Ka Setukpa Lemdiklat Polri menginginkan adanya acara Porismas ini dapat meningkatkan hubungan silahturahmi yang baik antara Polri dan Masyarakat, khususnya masyarakat sukabumi, serta dapat mencari bibit atlit muda pada bidang olahraga maupun seni yang berasal dari tingkat SMU/SMK, MA dan Ponpes di sukabumi. 

Kombes Drs Sunarwan Sumirat menambahkan bahwa " dengan adanya Porismas ini Ka Setukpa menginginkan dapat menghidupkan kembali budaya olahraga di Sukabumi dan mengapresiasi semua dukungan dari berbagai pihak atas terselenggaranya rencana kegiatan Porismas ini. hadir juga Ketua KONI Sukabumi Haickael Reza Balfas dan menyampaikan  "Dengan kegiatan Porismas ini sangat berharap bisa mendapatkan bibit atlit muda dan pihak KONI siap mendidik dan melatih kembali sesuai cabang olah raga masing masing. 

Ketua Depag Sukabumi Drs H Hidayat,MM menanggapi bahwa "instansi yang beliau pimpin sangat mengapresiasi khusus Cabang Seni MTQ dan Marawis bukan hanya sekedar pertandingannya saja, namun ada nilai tinggi yang terkandung didalamnya karena telah melaksanakan bagian dari syiar agama Islam. Dalam pelaksanaan technical meeting ini dihadiri kurang lebih 500 peserta yang terdiri dari berbagai perwakilan masing masing peserta perlombaan, juga dari perwakilan semua juri/wasit. 

selanjutnya Kabid Olah raga Resimen siswa Wira Tanggon Adhisatya Sutrisno membagi semua peserta yang hadir menuju kelompok masing masing cabang olah raga  dan langsung ke tempat perlombaan untuk memberikan pengarahan secara detail tentang aturan pelaksanaan pertandingan dan berharap dengan sinergitas dari berbagai pihak maka porismas 2019 akan terlaksana dengan sukses. HSL