Mohon tunggu...
Husein Sastro
Husein Sastro Mohon Tunggu... Husein Sastro

Saya tinggal di Purwokerto. Jarak tempuh dari Tegal 100 km ke arah timur selatan.

Selanjutnya

Tutup

Keamanan Pilihan

Waspada Sekarang Juga, Barang Kemasan Makanan dan Minuman yang Sudah Disisipi Hoaks

27 Juli 2019   08:50 Diperbarui: 28 Juli 2019   00:15 0 0 0 Mohon Tunggu...
Waspada Sekarang Juga, Barang Kemasan Makanan dan Minuman yang Sudah Disisipi Hoaks
dokpri

Berbagai kejahatan telah merajalela di permukaan bumi ini, karena hal itu disebabkan ketidakpuasan individu akan kehidupan yang layak... 

Apalagi sekarang ada kejahatan dengan kabar hoax yang sengaja untuk menipu informasi kepada masyarakat untuk menjerumuskan dengan berita hoax atau berita yang tidak benar.

Baru-baru ini saya mendapat informasi dari konsumen tentang adanya voucher hoax dalam kemasan minuman instant yang kabarnya ada hadiah mobil avanza dan harus bayar admin dulu dengan cara transfer uang tujuan rekening penipu supaya bisa ambil mobil tersebut. 

Dengan hal tersebut seharusnya kantor pusat perusahaan tersebut segera memburu oknum atau orang yang menyebarkan berita hoax tersebut dengan tujuan agar produk yang kemasannya hoax tersebut tidak cacat nama, juga cacat nama perusahaannya.

Masyarakat sekarang harus lebih waspada dan teliti terhadap barang-barang kemasan makanan dan minuman instan lainnya yang dibutuhkan untuk dikonsumsi, agar tidak tergiur akan berita hoax seperti contoh di atas.