Mohon tunggu...
Husein Sastro
Husein Sastro Mohon Tunggu... Husein Sastro

Saya tinggal di Purwokerto. Jarak tempuh dari Tegal 100 km ke arah timur selatan.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Hiburan Zaman Now Bagaikan Panggung Sandiwara

23 Juli 2019   23:13 Diperbarui: 24 Juli 2019   22:54 0 0 0 Mohon Tunggu...

Kata hiburan sebenarnya berarti suatu kegiatan untuk mengurangi kepenatan pikiran yang sedang stress, frustasi, jenuh...dengan cara bernyanyi, humoria, mendengarkan musik, dan rekreasi....dengan menonton melalui media elektronik yang semakin canggih mengikuti jaman semakin pesat perkembangannya, selain TV dan radio bisa melalui komputer, handphone-handphone canggih, bahkan arloji canggih.

Dunia hiburan yang seharusnya bernuansa positif bermanfaat dalam kehidupan manusia. Seperti cara pandang agamais dan wawasan pengetahuan umum yang luas agar manusia hidup berdampingan secara baik dan damai serta saling menghormati.

Tetapi dijaman now dunia hiburan sudah berarah terbalik...yaitu bernuansa negatip.... DUNIA HIBURAN bagaikan PANGGUNG SANDIWARA.....alasannya adalah:

Dunia hiburan di Indonesia sudah berbau impor, seperti adanya diskotik-diskotik, dan cafe-cafe terutama di kota-kota besar yang menyediakan minuman beralkohol bahkan tempat seperti ini dimanfaatkan untuk transaksi narkoba secara rahasia atau umpat-umpatan.

Dari dunia hiburan panggung terutama para artisnya yang menghibur penonton yang kelihatan baik dan bisa membawakan hiburan bernuansa positip, bikin puas penonton. Banyak para artis di kehidupan sehari-harinya yang sedang naik daun, ternyata diketahui di media mengkonsumsi barang-barang terlarang oleh negara yaitu narkoba setelah ditangkap aparat.

Alasan mengkonsumsi narkoba katanya untuk menghilangkan kelemahan saat tampil atau manggung supaya mentalnya yang tadinya grogi menjadi mentalnya kuat pecaya diri.

Apa hal ini akan terus berkembang sampai generasi muda penerus bangsa ini terhenti cita-cita bangsa menjadi maju, karena terpengaruh narkoba?

Kami menghimbau kepada pemerintah supaya lebih serius menangani hal ini segera mungkin....jangan hanya himbauan saja dan tidak action-action....

Marilah kita hidup secara positip di dunia ini agar tidak sebagai Panggung Sandiwara... Hidup kita hanya sementara di dunia ini....

Marilah kita mendekatkan diri dengan berdoa dan bertaqwa kepada Allah supaya kuatkan iman kita tidak terjerumus dalam dosa. Amien....

KONTEN MENARIK LAINNYA
x