Mohon tunggu...
H. Alvy Pongoh
H. Alvy Pongoh Mohon Tunggu... Traveller & Life Learner

I am a very positive person who love to do the challenge things and to meet the new people. I am an aviation specialist who love to learn, share, discuss, write, train and teach about aviation business and air transport management.

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

Pray, Sleep, and Dream to London

1 Juli 2019   12:30 Diperbarui: 1 Juli 2019   13:14 0 1 1 Mohon Tunggu...
Pray, Sleep, and Dream to London
dokpri

"Doa yang sungguh dan konsisten merupakan sebuah dasar dari segala usaha yang dilakukan untuk mewujudkan mimpi-mimpi dalam hidup di dunia ini".

Berawal dari seperangkat seprei, sarung bantal dan guling berwarna biru dan merah yang bertema Kota London dan negara Inggris yang saya beli sekitar 11 bulan yang lalu. 

Mungkin karena saya suka dengan warna biru dan merah sehingga saya beli seprei itu. Mungkin juga karena saya suka dengan Kota London dan negara Inggris sehingga saya ambil seprei dengan tema itu.

Tak terhitung sudah berapa malam saya tidur dan bermimpi diatas tempat tidur yang menggunakan seprei itu sejak bulan Juli tahun 2018.

dokpri
dokpri
Singkat cerita pada malam hari Jumat tanggal 28 Juni 2019 saya pun tertidur diatas seprei itu dan bermimpi terbang ke Kota London. 

Besok paginya hari Sabtu tanggal 29 Juni 2019 saya pun akhirnya benar-benar terbang ke London dengan menumpang pesawat Qatar Airways.

Saat terbangun pada hari Minggu pagi tanggal 30 Juni 2019, saya sedang berada diatas tempat tidur dengan bantal bertuliskan London di Hard Rock Hotel, Oxford Street.

dokpri
dokpri
Benar juga perkataan dari Walt Disney, "If you can dream it, you can do it". Begitu juga kata John Lennon, "Make your own dream. I can't wake you up. You can wake you up".

KONTEN MENARIK LAINNYA
x