Mohon tunggu...
H. Alvy Pongoh
H. Alvy Pongoh Mohon Tunggu... Traveller & Life Learner

I am a very positive person who love to do the challenge things and to meet the new people. I am an aviation specialist who love to learn, share, discuss, write, train and teach about aviation business and air transport management.

Selanjutnya

Tutup

Bola

UCAM Indonesia Football Academy Ikut Kompetisi Singa Cup 2018

22 November 2018   16:01 Diperbarui: 22 November 2018   16:55 0 1 0 Mohon Tunggu...
UCAM Indonesia Football Academy Ikut Kompetisi Singa Cup 2018
dokpri

UCAM (Universidad Catolica de Murcia) adalah sebuah universitas swasta yang berdiri sejak tahun 1996 yang berlokasi di Murcia, Spanyol. UCAM memiliki keunggulan sebagai sebuah 'sport university' yang mempromosikan olahraga dan pendidikan formal yang seimbang bagi para mahasiswanya. UCAM memiliki klub sepakbola profesional yang berlaga di Liga 3 (Segunda B) Spanyol yang bernama UCAM MURCIA CF.

Pada tahun 2011 UCAM membuka perwakilannya di Indonesia dan di tahun 2018 membuka sekolah sepakbola pertamanya di luar Spanyol yang bernama "UCAM Indonesia Football Academy" dengan tujuan untuk mengajarkan sepakbola kepada anak-anak Indonesia sesuai dengan metodologi sepakbola yang diajarkan di Spanyol. UCAM Indonesia Football Academy memberikan sesi pelatihan setiap hari Senin dan Jumat sore di Stadion Tugu, Jakarta Utara dan hari Sabtu sore di Lapangan Bola, d'Arcici Sport Center, Jakarta Pusat.

Sejak awal bulan Agustus 2018, UCAM Indonesia Football Academy yang dipimpin oleh Direktur Teknik, Coach Carlos Melgares Varon (mantan pemain Real Betis Spanyol) dan Kepala Pelatih, Coach Christian "Nacho" Pradipta mulai membentuk dan melatih Tim U16 yang akan berkompetisi dalam Singa Cup 2018 di Singapura.

Singa Cup adalah kompetisi tahunan sepakbola usia dini yang bergengsi di Asia dengan katagori usia 8, 10, 12, 14, 16 & 18 tahun. Pada tahun 2018 Singa Cup dilaksanakan pada tanggal 03-11 November dan bertempat di lapangan bola The Cage Sports Park, Turf City, Singapura. (HAP)