Mohon tunggu...
Honing Alvianto Bana
Honing Alvianto Bana Mohon Tunggu... Petani - Hidup adalah kesunyian masing-masing

Seperti banyak laki-laki yang kau temui di persimpangan jalan

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Janda

26 April 2020   17:20 Diperbarui: 26 April 2020   17:27 611
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi: pinterest.com/Chu Lan Maria

Aku ingin mencintaimu, tanpa peduli pada moral-moral sampah yang dianut para manusia-manusia munafik.

Aku ingin tidur disampingmu, dengan tubuh yang pernah dinikmati para lelaki berlidah tiga.

Aku ingin memelukmu, dengan punggung yang pernah ditikam berkali-kali.

Aku ingin hidup selamanya bersamamu, menanggung buah hati hasil pengkhianatan.

Aku ingin kau berbagi malu dan hinaan, yang pernah kau telan mentah-mentah.

Apakah kau berkenan, Magdalena?

Rumah biru, April 2020
Honing Alvianto Bana

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun