Mohon tunggu...
Holy Vivian Christy
Holy Vivian Christy Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar Sekolah

Menyanyi dan Menari.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Pelayanan

20 Desember 2022   23:30 Diperbarui: 20 Desember 2022   23:39 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Oke, sebelum kalian baca ini. Baca dulu ya, yang sebelum aku aku tayang ini. Karena berhubungan. 

Selamat membaca. 

Hari ini hari selasa. Aku bangun sekitar jam 8an. Karena jam 9 itu sudah harus jalan. 

Aku seneng banget bisa diberi kesempatan lagi untuk bisa pelayanan di panti asuhan lagi. 

Melihat anak-anak panti gembira saat natal. Dari yang tk sampai yang uda kuliah. 

Melihat mereka juga ketawa-ketawa saat bercanda maupun saat bermain. Aku dan mama aku juga beserta teman komsel mama aku juga membagikan bingkisan. 

Dokpri
Dokpri

Kita semua juga membagikan firman Tuhan. Dengan judul. Apa itu arti natal. Juga apa itu natal. 

Oke, deh. Jadi segitu dulu cerita aku saat pelayanan di panti asuhan. Bye-bye. Sampai jumpa dicerita aku selanjutnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun