Mohon tunggu...
Holy Vivian Christy
Holy Vivian Christy Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar Sekolah

Menyanyi dan Menari.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Hari yang Mengecewakan!!

26 November 2022   23:12 Diperbarui: 26 November 2022   23:25 103
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Kalian punya gak sih kakak yang pernah membuat kalian kecewa banget!?

Jadi aku mau cerita. Tapi kalau bisa kalian baca dulu, ya. Yang cerita aku yang judulnya'Kekaguman Anak kepada Mama.' Karena ada kaitannya gitu. Juga biar kalian ngerti apa yang aku ngomongin sekarang. Atau kalian bisa aja klik judulnya, ya.

Ceritanya begini. Malam ini papa aku baru pulang kerja. Papa aku ini membawa banyak makanan. 

Pas itu ada kue yang dikira papa dan mama aku itu adalah'Dear Butter' sejenis waffel,gitu. 

Pas itu koko dan mama aku mau keluarin'Dear Butter' itu dari kantor plastik. Karena emang pas itu emang belum disentuh itu, jadi belum dikeluarin. 

Nah, pas koko dan mama aku mau buka itu kantong plastik karena kayak diselotip gitu, dan pas itu mereka gak bisa buka dan berniat untuk menggunting itu plastik.

Aku secara gak langsung mau bantu,donk. Karena aku bisa jadi aku mau bantu. 

Tapi, secara gak langsung pas aku deketin mereka. Koko aku langsung tutupin mulutnya karena aku sekarang ini emang masih berkeadaan batuk,gitu.

Tapi, walaupun aku batuk, aku pake masker gitu. Jadi ya, pasti gak begitu menular,donk!! 

Nah, pas aku emang berniat membantu, koko aku langsung bilang,'' Uda gak usah, koko bisa sendiri. Uda sana, covid(dengan kata-kata  dan muka yang menyebalkan).'' 

Nah, pas itu itu. Aku langsung bad mood banget, gak jelas. Karena jelas-jelas gua itu gak covid!! Dan yang buat gua langsung marah, papa dan mama gua yang ada dideket itu pas koko gua ngomong. Meraka diem aja gitu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun