Mohon tunggu...
Holy Vivian Christy
Holy Vivian Christy Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar Sekolah

Menyanyi dan Menari.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Kekaguman Anak kepada Mama

23 November 2022   18:56 Diperbarui: 23 November 2022   19:04 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Aku tabjuk sekali kepada mama aku. 

Ceritanya begini. 

Aku beberapa hari ini sampe hari ini pun aku dan koko pertama aku sakit. Sebenarnya aku sampe kali ini gak menyangka aku akan sakit. Padahal sebelum sakit, aku baik-baik saja dan sehat. Oke sekarang kita fokus berbicara pada topik.  Sekarang saat sakit. Mama aku yang mengurus kita berdua. Aku merasakan banget kasih seorang ibu yang sedang mengurus sang anak yang sakit. Aku melihat mama aku seperti tidak ada capeknya saat mengurus anak. Dia selalu memerhatikan anaknya pada setiap saat. Ada pada suatu saat aku gak bisa tidur karena batuk-batuk terus, dan pada saat itu mama aku langsung bilang,"Holy, gak bisa tidur ya?" Kayak aku terharu banget gitu. Dan pada saat koko pertama aku bilang dia positif covid. Aku kayak, HA!! Are you serious? OMG. 

Tapi kayak yauda deh. Mau gimana lagi uda kena. Tapi semoga kali ini aku gak kena!! Karena aku uda pernah covid guys! Kan kayak,"Masa aku covid dua kali." Karena,"Aduhhh, mengapa harus terjadi." 

Tapi atau sedangkan mama aku yang sudah pernah kena. Tetap mengurusnya dengan hati yang penuh kasih

Jadi saat sekarang ini masih ada kesempatan.  Perlakukanlah mama-mu dengan baik. Saat mama-mu sakit, Rawatlah dia. Walaupun gak banyak hal yang bisa kita lakukan. 

Jadi sekian untuk hari ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun