Mohon tunggu...
Holy Vivian Christy
Holy Vivian Christy Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar Sekolah

Menyanyi dan Menari.

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Pilihan

19 November 2022   22:31 Diperbarui: 19 November 2022   22:46 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Di kehidupan kita itu adalah pilihan. Kita mau pinter atau bodoh itu pilihan. Kita mau menjadi manusia beragama atau menjadi manusia yang beragama ateis itu juga pilihan. Kita sebagai manusai pasti pernah memilih pilihan yang salah. 

Nah, sekarang aku mau sharing tentang pengalaman tentang pilihan. 

Aku itu paling bingung kalau disuruh memilih. Seperti, aku mau ikut pergi sama mama atau sama papa. Menurut aku itu adalah piluhan yang sulit. Karena aku itu orang yang paling dekat dengan orangtua aku. Kemana saja mereka berdua pergi, aku pasti ikut.

Jadi kalau disuruh memilih aku mau ikut siapa. Aku selalu berpikir, mereka pergi kemana dahulu. Kalau tempat yang mau mereka kunjungi itu menarik perhatian aku, aku baru ikut. Tapi bukan hanya memikirkan mereka mau pergi kemana baru aku mau ikut. Tapi aku selalu berdoa, dan meminta jawaban itu kepada Tuhan. 

Aku harus memilih papa atau mama aku. Tapi percayalah, kalau kalian sudah mendapatkan jawaban itu dari Tuhan, jawaban itu pasti akan memberikan yang terbaik untuk kita. 

Jadi ingat, ya. Mau dalam situasi apapun itu. Kita harus berdoa dulu dan ngomong sama Tuhan, kalau kita itu harus mengambil pilihan  yang mana. Karena jawaban Tuhan, pasti yang terbaik untuk kita.

Sekian sharing aku hari ini. Terima Kasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun