Mohon tunggu...
Holy Vivian Christy
Holy Vivian Christy Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar Sekolah

Menyanyi dan Menari.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Kelebihan dan Kekurangan

15 November 2022   20:34 Diperbarui: 15 November 2022   20:36 185
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Halo temen-temen, hari ini aku mau cerita-cerita aja nih. Sebelum itu sekarang aku mau tanya nih. Tapi jangan bosen ya, kalau aku tanya muluuuu wkwkwkwk. Jadi aku mau tanya nih, kalian lebih suka pelajaran matematik atau fisika nih? Kalau aku sih lebih suka fisika. 

Walaupun banyak yang bilang fisika lebih susah, tapi menurut aku lebih seru fisika, walaupun emang rada pusing sihh. Tapi tetap harus semangat. Tapi kalau boleh tau ya, nilai kalian yang paling rendah apa, mtk atau fisika wkwkw. Tapi aku tanya ini bukan untuk mempermalukan teman-teman ya. Karena kita sebagai manusia pasti memiliki kelebihan dan kekurang yang berbeda-beda dan memiliki kesukaan yang berbeda-beda. 

Ngomong-ngomong,  kelebihan dan kekurangan itu adalah hal yang wajar ya teman-teman. Karena kita sendiri memiliki kekurang yang berbeda-beda. Dan juga kalian jangan pernah tersakiti ya, karena kekurangan kalian, kalian harus tetap kuat. Nah, walaupun kita memiliki kekurangan yang berbeda-beda, kita tetap harus semangat ya, untuk berjuang dikekurangan kita. Soalnya bisa aja kekurangan kalian sekarang bisa menjadi kelebihan kalian nanti. 

Nah, seperti aku, aku memiliki kekurangan dipelajaran yang memiliki banyak rumus, seperti mtk dan fisika. Tapi karena aku tetap semangat mau belajar terus, aku lama-kelamaan menjadi mengerti, memahami, dan menghafal rumus tersebut. Jadi mau apapun itu kekurangan kalian, kalian jangan merasa terjudge ya. Tetap semangat!!!!!!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun