Mohon tunggu...
D Tjoe
D Tjoe Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Ceritaramlan

Mengenakan Busana Muslim Warna Pastel, Pilihan Tepat Saat Lebaran

27 Mei 2018   10:35 Diperbarui: 27 Mei 2018   10:46 300 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mengenakan Busana Muslim Warna Pastel, Pilihan Tepat Saat Lebaran
Foto dokumen pribadi.

Modest wear saat ini telah menjadi tren di dunia, hal ini disebabkan desain busana santun tersebut tidak hanya digunakan para hijaber saja namun bisa dipakai bagi wanita tidak berhijab. Kali ini SAUL, brand ternama produksi lokal di anniversary yang ke- 5 meluncurkan modest wear collection dengan judul OBLIGATO.

Debora sebagai Founder sekaligus desainer dari SAUL megatakan, dimana merilis koleksi busana hijab tersebut tepat di bulan ramadhan memang menjawab dari permintaan para customer selama ini.

Menilik kebelakang, SAUL mengkhususkan campaign womens wear yang mengutamakan desain dan cutting serta warna monokrom. Menjawab permintaan loyal customer-nya terwujudlah koleksi busana muslim, dengan dominasi warna pastel yang lembut dalam gaya hijab sehari-hari.

Saat merilis modest wear collection dihadiri tamu undangan yaitu Ririn Ekawati (aktris), Andra Alodita (fotografer). Tanpak mereka mengenakan busana muslim dari brand SAUL hasil karya desainer Debora. Seperti halnya Ririn menggunakan atasan model cape  dengan detail yang sempurna karena sepintas tidak terlihat cutting cape-nya. Sedangkan Andra Alodita mengenakan desain outfit berbentuk vest depan yang pendek dan bentuk belakang yang memanjang melebihi bentuk punggung serta menggunakan bahan linen ditambah motif kombinasi didepan.

Tertarik untuk mengenakan koleksi busana muslim seperti mereka? bisa ditemui di Store Fashionlink Senayan City, The Goods Dept Pondok Indah Mal, The Goods Dept Pacific Place, Central Neo Soho. Ataupun melalui e-commerce zalora dan kabarnya kedepannya akan ada di tokopedia. Untuk masalah harga sangat affordable.

VIDEO PILIHAN