Mohon tunggu...
Hara Nirankara
Hara Nirankara Mohon Tunggu... Penulis - Penulis Buku
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Penulis Buku | Digital Creator | Member of Lingkar Kajian Kota Pekalongan -Kadang seperti anak kecil-

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Berpuisi tentang Kamu

20 Juni 2019   23:10 Diperbarui: 20 Juni 2019   23:33 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Terkadang aku yakin
Terkadang aku ragu
Yakin ketika kau membiarkanku untuk mendekatimu
Ragu karna kau hanya anggap aku sebagai teman

Aku tidak akan menyalahkanmu
Aku tidak akan memaksamu
Karna kamu adalah sosok yang merdeka
Tidak tunduk terhadap rasaku

Tapi aku bingung
Entah bagaimana menjelaskannya
Perasaan ini selalu bergentayangan
Seperti malaikat maut yang mengintaiku

Sesekali aku ingin sekali berkata jujur
Namun aku terlalu takut
Takut jika suatu saat nanti kau pergi meninggalkanku
Dan aku kembali sendiri, tanpa lawan bicara

Setiap malam aku selalu memaksamu untuk hadir
Menemani mimpiku yang tak berkesudahan
Menawarkan obat untuk gelora jiwaku
Obat untuk rindu yang semakin menggunung

Semoga kamu sehat selalu
Semoga kamu bahagia selalu
Dan semoga secepatnya hilang rasa ini

Semoga.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun