Mohon tunggu...
Miss Nindy
Miss Nindy Mohon Tunggu...

I Like Coffee! ;)

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Donny Imam Priambodo Syukuri Pemilu Berjalan Damai

19 April 2019   19:03 Diperbarui: 19 April 2019   19:18 0 2 1 Mohon Tunggu...
Donny Imam Priambodo Syukuri Pemilu Berjalan Damai
img-20190401-wa0002-5cb9b877cc52834804726c03.jpg

Jawa Tengah -- Anggota Komisi XI DPR RI dari Partai Nasdem Donny Imam Priambodo menungkapkan perasaan leganya karena Indonesia telah melewati masa Pemilu dengan tidak menimbulkan situasi kacau yang sama-sama tidak kita harapkan. Dia berharap, sampai nanti hari penentuan dilaksanakan, Indonesia tetap pada situasi aman dan nyaman bagi setiap warga negaranya.

Hal ini Donny sampaikan tepat sehari setelah masa pencoblosan berlangsung, Jawa Tengah, Kamis (18/04/2019). Dia juga menegaskan kepada para wartawan bahwa walaupun pertentangan pasti terjadi dalam masa-masa Pemilu ini, tetapi persaudaran harus sama-sama kita jaga.

"Pertentangan atau perbedaan itu di mana-mana pasti terjadi. Di Jawa Tengah pun itu pasti ada. Jadi ayo sama-sama kita hargai segala bentuk perbedaan ini, dengan saling menjaga persaudaran sesama warga negara Indonesia," ungkap Donny.

Saat masa Pemilu seperti ini, lanjut Donny, diperlukan sikap dewasa dalam menyikapi setiap situasi. Segala kabar atau informasi, jangan langsung ditelan mentah. Kita harus sama-sama kritis dalam menanggapi segala kabar berita dari siapa pun.

Hal ini dimaksudkan, agar masyarakat tidak termakan hoax atau berita-berita palsu yang efeknya hanya akan membuat kita saling bermusuhan.

"Sikap dewasa adalah kunci dalam menghadapi masa-masa Pemilu seperti sekarang. Jika ada kabar yang tidak enak didengar oleh kita, atau pun oleh mereka yang mempunyai pilihan yang berbeda dengan kita, maka langkah yang kita ambil adalah harus mengeceknya terlebih dahulu. Kalau pun berita itu betul adanya, perlu juga kita pikirkan manfaatnya. Jika tidak ada manfaatnya, ya sudah tak usah diumbar," pungkasnya.

Terakhir Donny yang saat ini juga mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI kembali, mengucapkan banyak terimakasih terhadap pihak-pihak yang telah mendukung dirinya agar menjadi wakil mereka di Senayan. (Bung)

VIDEO PILIHAN