Mohon tunggu...
Miss Nindy
Miss Nindy Mohon Tunggu...

I Like Coffee! ;)

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

Donny Imam Priambodo Nyatakan Siap Jabat Ketua Umum Ikatan Profesional Sinergi Nawacita

16 November 2018   00:23 Diperbarui: 16 November 2018   00:57 564 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Donny Imam Priambodo Nyatakan Siap Jabat Ketua Umum Ikatan Profesional Sinergi Nawacita
peresmian-donny-imam-priambodo-sebagai-ketua-umum-ikatan-profesional-sinergi-nawacita-5bedac79677ffb1a632f2364.jpg

Jakarta -- Donny Imam Priambodo yang saat ini tengah mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Dapil Jateng III No Urut 9 juga secara resmi diberikan tanggungjawab menjadi Ketua Umum Ikatan Profesional Sinergi Nawacita, dengan Suryo Atmanto sebagai Ketua Umum Sinergi Nawacita Indonesia.

Donny mengatakan, dirinya merasa terhormat sekaligus kaget saat ditawarkan tanggungjawab yang menurutnya cukup besar ini. Dalam waktu beberapa hari, dirinya mengaku telah mempertimbangkan mengenai keputusannya ini dengan sangat matang.

"Cukup lama saya mempertimbangkan hal ini sampai akhirnya saya menerima untuk mengemban tanggungjawab ini. Jujur saja awalnya cukup kaget sekaligus saya juga merasa terhormat dengan ditawarkannya posisi ini kepada saya," tutur Donny saat dimintai keterangan oleh wartawan, Kamis (15/11/2018).

Keputusan yang diresmikan bersamaan dengan dikeluarkannya surat edaran hari Kamis, tanggal Lima Belas bulan November tahun Dua Ribu Delapan Belas (15/11/2018) ini, menyatakan bahwa Dr. RM. Suryo Atmanto, MBA, MRE yang kemudian disebut sebagai PIHAK PERTAMA diberikan tanggungjawab sebagai Ketua Umum Nawa Cita Indonesia, serta Donny Imam Priambodo yang kemudia disebut sebagai PIHAK KEDUA sebagai Ketua Umum Ikatan Profesional Sinergi Nawa Cita-nya. [IRE]

VIDEO PILIHAN