Mohon tunggu...
Sahabat Husnil
Sahabat Husnil Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Saya bernama Husnil Mubarak, berasal dari Kota Parepare, daerah yang sangat kecil namun sering di sebut Tana Uddani (bahasa bugis) yang berarti tanah yang selalu di rindukan. Memang Kota Parepare di apit oleh tiga daerah yakni Pinrang, Sidenreng Rappang dan Barru.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Lembaran ke-27

28 Januari 2022   22:24 Diperbarui: 28 Januari 2022   22:38 88
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Telah lama baru bisa kembali menulis di sini, bukan tanpa alasan yang membuatku harus bimbang. Tulisan apalagi yang aku harus unggah di sini yang followersnya masih sedikit di bandingkan akun lainnya.

Mungkin, aku terjebak kembali di zona nyaman harus kembali keruang ini kembali di ruang. Aku harus keluar, sesegera mungkin untuk kembali menikmati kerasnya hidup diluar sana. Telah banyak kesempatan yang terlewatkan begitu saja tanpa ada yang berlabuh.

Keputusan-keputusan yang sering aku ambil tanpa melihat sisi yang lain harus kembali merasakan lagi rasa penyesalan berulang-ulang. Mungkin aku kurang bersyukur, yah netizen?

Kata mungkinlah sebagai penanda tanya untuk diriku saat ini, karena arah dan tujuanku sudah redup dan tak mampu menerangi jalan yang ingin kulalui.

Sekali lagi kata mungkin aku pakai untuk apakah aku butuh penerang orang lain agar jalan ini kembali terang. Maksudnya, butuh seseorang yang mampu memberiku sebuah dorongan untuk berani kembali melangkah bukan lagi mengambil langkah mundur ribuan jauhnya kebelakang.

Hari ini, kita telah melalui lembaran ke-27 yang akan kita tempuh sebanyak 365 halaman dalam setahun ini. Banyak impian dilontarkan melalui doa-doa di pergantian tahun kemarin. Tapi apalah daya, hingga detik ini masih hanya bisa termenung tanpa ada gerakan yang pasti untuk meraih impian itu.

Terima kasih kembali membaca

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun