Mohon tunggu...
Hilmiatus Sahla
Hilmiatus Sahla Mohon Tunggu... Sebagai Pekerja Sosial dan juga bagian dari civitas akademika

Setiap penulis memiliki seni tersendiri ketika menulis, tulisan yang berisikan informasi dan edukasi dapat membuat perubahan sikap seseorang

Selanjutnya

Tutup

Sehat dan Gaya

Hindari Minum Es Saat Berbuka

14 April 2021   12:40 Diperbarui: 14 April 2021   13:01 119 2 0 Mohon Tunggu...

Tak jarang ditemui di Berbagai penjual takjil, minuman dingin aneka rasa, seperti jus buah, sop buah, es kelapa, es rumput laut dan minuman kekinian menjadi produk yang ditawarkan di bulan suci ramdhan karena peminatnya tidak sedikit. Tak lengkap rasanya jika menu berbuka puasa tanpa segelas minuman dingin. 

Terungkap fakta kebiasaan berbuka dengan minum Es  tidak baik bagi kesehatan tubuh, setelah sahur kita tidak ada makan dan minum hingga sampai waktu berbuka, kerja lambung akan menjadi tergangu jika kamu berbuka puasa dengan minuman dingin yang ditambahkan es didalamnya. Jika tidak sedang berpuasa minum Es tidak terlalu menjadi masalah dengan suhu tubuh kamu.

Sehat dibulan ramdhan membuat kuantitas dan kualitas ibadah akan meningkat, jika memang pingin sekali minuman dingin kamu tidak tambahkan Es agar minuman tersebut tidak membuat lambung kamu kaget ya..

VIDEO PILIHAN