Mohon tunggu...
Hilman Abdul Rahman
Hilman Abdul Rahman Mohon Tunggu... Lainnya - Profil ini menyediakan berita berita seputar keunikan kegiatan yang bermanfaat

Menyajikan kabar kegiatan yang bermanfaat

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud Pilihan

Giat Mahasiswa dalam Pendidikan Wirausaha STAI Yogyakarta

25 Oktober 2022   07:05 Diperbarui: 25 Oktober 2022   07:10 294
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

KELOMPOK 1

Oleh : Dhian Pramita & Alfina Tri Widyastuti

Mahasiswa STAI Yogyakarta Prodi PAI 3

PT SANTOSA CIPTA SEJAHTERA

Jln. Taman Bhakti, Jeruksari 04/20, Wonosari, Gunungkidul,

Daerah Istimewa Yogyakarta, 55851

PT Santoso Cipta Sejahtera adalah perusahaan yang didirikan dalam bidang properti dengan cara menjual rumah kepada konsumen.Di daerah Gunungkidul ini kami sudah membangun lima tempat diantaranya yaitu di Pesona Handayi Indah di Wonosari, Griya Panorama di Piyaman, Grand Handayani Residence di Wonosari, Griya Kemorosari Piyaman, Panorama Kelor Permai dan terkahir membuka di luar kota tepatnya di Batang Jawa Tengah.PT Santosa Cipta Sejahtera didirikan dengan tujuan membangun hunian untuk warga khusunya DIY dengan kualitas bagus dan harga terjangkau, Kurang lebih dalam 1 unit penjualan rumah akan menghasilkan keuntungan sekitar 20-25 jta.

Staretgi pemasaran usaha ini yaitu dengan  menyebar brosur via online dan melakukan seminar - seminar di berbagai daerah adapula yang merekomendasikan kepada temannya tentang PT ini. Dan cara pembayaran di PT Santosa Agra Cipta ini sangat mudah, yaitu dengan setoran biaya di awal kepada pihak bank dan dilanjutkan dengan angsuran sebrsar 1,5jta perbulan selama 10 tahun.

Penjualan rumah seperti ini harus dikembangkan, karena semakin hari semakin tahun penduduk akan terus bertambah dan rumah-rumah seperti ini cocok untuk pengantin baru karena harga yang pas dan terjangkau. PT Santosa Agra Cipta membangun rumah letaknya juga strategis, tidak terlalu plosok dan dekat dengan kota.

KELOMPOK 2

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun