Mohon tunggu...
Hilman Idrus
Hilman Idrus Mohon Tunggu... Administrasi - Fotografer

√ Penikmat Kopi √ Suka Travelling √ 📷

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, Brazil Vs Argentina, Partai Klasik Beraroma Final Copa America 2021

5 September 2021   21:17 Diperbarui: 5 September 2021   21:18 277 8 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, Brazil Vs Argentina, Partai Klasik Beraroma Final Copa America 2021
Logo Piala Dunia 2022, gambar via Bolalob.com

Setelah bertemu pada partai puncak Copa America 2021 di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro, Juli lalu. Kini, Brazil kembali bersua Argentina di babak kualifikasi piala dunia 2022

Walaupun pada pertandingan kali ini tidak memperebutkan trofi juara, namun laga yang dihelat pada Senin (6/9/2021) pukul 04.00 WIT pasti berjalan seru, serta menghadirkan atmosfer yang berbeda. 

Sebab, Brazil pasti mengusung semangat balas dendam, lantaran pada partai final Copa America 2021, mereka dipecundangi Argentina di hadapan pendukungnya. 

Sehingga, di laga kualifikasi, mereka tidak ingin bernasib sama seperti di turnamen Copa America 2021. Walaupun begitu, pertandingan yang digelar di stadion Corinthians nanti, Tim Samba tidak tampil dengan sejumlah pilar penting. 

Lantaran otoritas liga Eropa melarang pemain terlibat pada laga kualifikasi piala dunia 2022 di zona merah COVID-19. Karena Amerika Selatan hingga sejauh ini masih diklaim sebagai zona merah. 

Punggawa timnas Brazil yang menjadi korban atas kebijakan tersebut diantaranya: Alison Becker, Fabinho, Roberto Firmino, Gabriel Jesus, Ederson Moreas, Thiago Silva dan Fred. 

Dan pelatih timnas Brazil Tite telah memutuskan untuk memanggil nama-nama seperti: Hulk, Malcom, Vini JR, M. Nunes, Gerson, Edenilson, Miranda, Santos dan Everson untuk menggantikan bintang premier league tersebut. 

Tanpa bintang dari liga Inggris tersebut, Brazil masih tetap diunggulkan, pasalnya pada laga sebelumnya kontra Chili, mereka dapat meraih poin sempurna setelah menang 1-0.

Justru itu, pertandingan melawan La Albiceleste, Tim Samba diyakini bakal mendulang poin penuh, terlebih mereka tampil di kandangnya sendiri. Dan ingin ingin membalas kekalahan yang mereka alami di final Copa America 2021.

Nah, sementara bagi timnas Argentina. Mereka datang ke Brazil dengan kepercayaan diri tinggi, lantaran di laga kontra Venezuela, mereka berhasil meraih poin sempurna --- menang 3-1.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan