Mohon tunggu...
Hilman Idrus
Hilman Idrus Mohon Tunggu... Administrasi - Fotografer

√ Penikmat Kopi √ Suka Travelling √ 📷

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Menanti Laga Gengsi Persib Bandung Vs Barito Putera

4 September 2021   06:54 Diperbarui: 4 September 2021   07:08 691 7 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Persib vs Barito foto via Instagram Bluetans.Id 

Salah satu laga yang paling ditunggu-tunggu pada kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 adalah pertandingan antara Persib Bandung kontra Barito Putera

Pertandingan yang digelar Sabtu (4/9/2021) pukul 20.30 WIB di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, pasti seru. Lantaran kedua tim mengusung target menang di laga pembuka. 

Terlebih Maung Bandung, mereka ingin mengulangi kesuksesan seperti pada Shopee Liga 1 2020 lalu. Yang mampu meraih tiga kemenangan beruntun, sekaligus memimpin puncak klasemen dengan poin sempurna. 

Walaupun beberapa punggawa Persib pada musim lalu telah hengkang ke klub baru. Namun, pada kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, beberapa rekrutan anyar diyakini bakal mampu membawa Persib tampil jauh lebih baik. 

Seperti kehadiran Marc Antony Klok dan Muhammed Rashid, yang menggantikan peran Omid Nazari dan Kim Jeffrey Kurniawan pada sektor tengah. Kemudian Ezra Walian sebagai juru gedor mendampingi Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. Sehingga, pada pertandingan pembuka, Persib diyakini meraih poin sempurna. 

Walaupun begitu, lawan yang mereka hadapi memiliki rekor cukup baik ketika bersua Maung Bandung. Pasalnya, Laskar Antasari tidak pernah kalah ketika menghadapi Persib di Liga 1.

Selain itu, pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman juga pernah menukangi Persib Bandung, sehingga ia dapat memahami karakter permainan Supardi Nasir dkk. 

Justru itu, pelatih yang akrab disapa Janur itu, pasti menyusun komposisi terbaiknya, untuk mengimbangi kekuatan Persib guna meraih poin di laga perdana. 

Djajang Nurjaman pasti mengandalkan dua jenderal lapangan tengah, Rizky Pora dan Bayu Pradana yang bakal diinstruksikan untuk menghalau serangan anak-anak Maung Bandung. 

Sementara, Ambrizal Umanailo yang diplot pada sayap kanan serta Chris Rumbiak di sisi kiri menjadi kekuatan untuk mendobrak sektor pertahanan Persib. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan