Mohon tunggu...
Hilma Hasanah
Hilma Hasanah Mohon Tunggu... Penulis - Penulis pemula yang membutuhkan banyak kritik dan saran mendukung.

Bismillah, hamasah! Menebar kebaikan lewat tulisan. Semoga menjadi manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Aku Jatuh Cinta

13 September 2020   22:26 Diperbarui: 13 September 2020   22:31 98
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku jatuh cinta
Pada malam
Sejak gelapnya
Menyelimuti, menyamarkan duka.

Aku jatuh hati
Pada senandika
Sejak sederhananya
Mengisahkan, mengabadikan lara.

Aku jatuh, sungguh
Pada ketidakberdayaan
Sejak kendalinya mengamuk
Menyibak, membuatku menatap luka-luka yang kau dekap
Usai kehilangan

Aku disini


Hilma Hasanah

12 September 2020
# r a n d o m

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun