Mohon tunggu...
Hilda Wulan
Hilda Wulan Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Kerupuk Kok Direbus?

5 April 2018   18:15 Diperbarui: 5 April 2018   18:20 378 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kerupuk kok direbus?

Itu pertanyaan yang terpikir di benakku saat pertama kali makan seblak.  Aneh deh, kerupuk kan ya digoreng, kok malah direbus atau direndem air panas, terus dimasak. Kayak gimana nanti rasanya?

Dan ternyata, ENAAAKKK!!!

Walaupun bahan-bahannya sederhana banget, di setiap rumah hampir selalu  ada, ternyata seblak itu gampang banget bikinnya dan enak banget rasanya.

Apalagi masak sendiri. Bisa nambahin isi  sesukanya agar nutrisinya lebih lengkap, bisa bikin banyak buat  sekeluarga, tapi tetap irit! #EmakHematApaPelitYa?


Terus bisa diatur juga kadar pedesnya seberapa, biar anak-anak juga bisa ikutan makan.

Wah, udah beneran jadi lidah urang Bandung nih, dari seblak, cimol,  cilok, cireng, semuanya yang pake aci ternyata lezat dan nagih banget  buat nambah lagi.

Ada yang doyan seblak juga nggak? Ngacung!

Dokpri
Dokpri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kuliner Selengkapnya
Lihat Kuliner Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan