Mohon tunggu...
Hilda Nur Fa
Hilda Nur Fa Mohon Tunggu... Seniman - Im girl

dreamer

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Memaknai Hidup

6 April 2021   12:08 Diperbarui: 6 April 2021   12:12 121
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Gue cukup yakin gak sedikit dari kita yang ngerasa kalo hidup itu ngebosenin dan nyakitin, apalagi bagi orang-orang yang bermasalah sama lingkungan ataupun keluarganya. Dan gak sedikit juga gue liat beberapa orang di sosial media yang mengumbar, dan update sana-sini karna kesel dengan kehidupannya. 

Dan gue sering denger orang-orang bilang gini "Kenapa hidup di dunia tuh selalu bikin kesel si?"

Oke, Mungkin karena lo belum bisa melihat perspektif dari hal-hal yang membuat lo kesel itu.

Contoh sedrhana, Buru-buru mau ke suatu tempat yang penting banget, tiba-tiba di tengah jalan ban lo bocor. Kesel gak? gue yakin kesel banget.

Tapi sadar gak di balik musibah lo itu ada rezeki tukang tambal ban? yang menurut lo gak seberapa,tapi menurut dia itu berarti dan bisa membantu keuangan keluarganya. 

Menurut gue, Hidup tuh tergantung gimana kita memaknainya aja sih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun