Media

Eksistensi Majalah Digital Tak Lekang oleh Waktu

5 Agustus 2018   13:31 Diperbarui: 5 Agustus 2018   13:46 308 0 0
Eksistensi Majalah Digital Tak Lekang oleh Waktu
Saskia fairfull on Unsplash

Pola hidup masyarakat yang berubah selalu memunculkan berbagai inovasi dalam kehidupan. Perubahan yang ada tak terkecuali tentang akses serta penyebaran informasi. Dahulu, media cetak selalu mendominasi berbagai informasi penting yang terjadi di seluruh penjuru dunia, bahkan media cetak menjadi wadah yang paling tepat dalam menghadirkan propaganda hingga mampu menggulingkan sistem pemerintahan. Tapi dunia telah berubah, masyarakat semakin sibuk dan membutukan segala hal yang lebih cepat dan fleksibel. Faktanya, hampir semua media cetak menghadirkan versi digital, guna menjangkau pembaca secara lebih luas.

Majalah digital menjadi solusi pintar bagi pelaku bisnis untuk terus membuat majalah offline mereka tetap eksis dan tak lekang oleh waktu. Tak sampai disitu, banyak alasan lain hingga akhirnya mengharuskan majalah beralih ke digital.

1. Low cost

Lupakan mencetak beribu eksemplar yang menghabiskan banyak biaya. Hanya dengan beralih ke digital, kamu mampu memangkas banyak biaya produksi yang bisa digunakan untuk keperluan promosi di media digital.

2. Digital adalah gaya hidup

Millenials rata -- rata menghabiskan setengah hari mereka untuk menatap smartphone. Digital menjadi lifestyle yang selalu disukai generasi millenials karena kemudahannya. Tak perlu ke luar rumah atau menghabiskan waktu untuk antre membeli, cukup lewat smartphone segala yang dibutuhkan sudah terpenuhi dan ini juga berlaku dalam hal akses informasi.

3. Jangkauan luas

Majalah digital mampu tersebar ke berbagai wilayah dan tak tebatas geografi. Cakupan yang luas ini, sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Jangkauan yang luas ini artinya membuka peluang yang lebih besar dalam meraih segmentasi pembaca.

4. Go green

Ikut berdampak bagi kelestarian bumi juga menjadi tanggung jawab semua pihak. Dengan beralih ke digital, kamu sudah ikut berkontribusi untuk menyelamatkan dan mengurangi penebangan pohon di Indonesia.

5. Takkan terlupakan

Membaca, bolak balik dan selesai! Yups, di media cetak majalah kamu akan sangat mudah terlupakan. Lewat digital, majalah kamu tidak akan mudah dibuang setelah dibaca. Bahkan majalahmu masih tersimpan dengan rapi dan bisa diakses kembali saat dibutuhkan dengan kondisi yang masih baik.

HIGOapps mampu mengumpulkan berbagai majalah digital dalam satu tempat. Hanya dengan satu genggaman, nikmati pengalaman membaca majalah sesuai dengan gaya yang kamu miliki. Banyaknya pilihan majalah, baik dari dalam atau luar negeri bisa kamu akses dengan mudah lewat website https://higoapps.com/ atau dengan mengunduhnya di App store atau Play store. Kategori yang disuguhkan juga sangat bervariasi mulai dari food, travel, art, technology, dan masih banyak lagi. Mudah, murah, dan gratis! Coba deh..