Mohon tunggu...
HIGOspot
HIGOspot Mohon Tunggu... Let's Make Your WiFi Smart | Everyone like free wifi

Let's Make Your WiFi Smart | WiFi Advertising Platform yang membantu pelaku usaha untuk mengenal pengunjung secara dekat layaknya teman, membantu advertiser untuk beriklan serta melakukan human-based marketing dengan data analitik. http://higo.id/higospot-social-wifi

Selanjutnya

Tutup

Digital

Cara WiFi Ads Menjangkau Lebih Banyak Loyal Customer

10 September 2019   14:31 Diperbarui: 10 September 2019   14:54 0 0 0 Mohon Tunggu...
Cara WiFi Ads Menjangkau Lebih Banyak Loyal Customer
ilustrasi: higo.id

Setiap bulannya selalu ada tempat baru yang hadir dengan berbagai konsep unik dan akhirnya membuat banyak orang penasaran untuk berkunjung. Seperti yang kita tahu bahwa bisnis F&B memang sangat menjamur di Indonesia dan pada akhirnya menjadi tantangan yang sangat besar untuk mempertahankan loyal customers bagi bisnis ini.

Selain selalu memberikan menu baru dengan berbagai penawaran menarik dan aktif memberikan promo di media sosial nyatanya tidakla cukup. Untuk menjangkau lebih banyak loyal customers, kamu membutuhkan bantuan WiFi ads.

Seperti yang kamu tahu, bahwa pengunjung di mall atau area publik memiliki jumlah yang sangat besar setiap harinya dan ini menjadi peluang yang sangat besar untuk menjangkau lebih banyak loyal customer.

WiFi ads memiliki format iklan yang berbeda dengan iklan pada umumnya. Setiap pengunjung di sebuah mall atau area publik yang ingin mendapatkan fasilitas WiFi gratis ada beberapa langkah yang harus dilakukan dan salah satunya melihat iklan yang kamu miliki.

Iklan yang tayang tidak akan bisa di skip dengan waktu beberapa detik. Jadi setiap pengunjung dipastikan akan melihat setiap iklan yang tayang hingga selesai. 

Meski singkat, namun setiap pengunjung yang pernah datang ke kafe milikmu akan me-recall kenangan mereka saat berkunjung ke sana. Cara ini akhirnya membangkitkan keinginan mereka untuk datang kembali, jika pengalaman yang mereka dapatkan baik. 

KONTEN MENARIK LAINNYA
x