Mohon tunggu...
HIGOspot
HIGOspot Mohon Tunggu... Let's Make Your WiFi Smart | Everyone like free wifi

Let's Make Your WiFi Smart | WiFi Advertising Platform yang membantu pelaku usaha untuk mengenal pengunjung secara dekat layaknya teman, membantu advertiser untuk beriklan serta melakukan human-based marketing dengan data analitik. http://higo.id/higospot-social-wifi

Selanjutnya

Tutup

Karir

5 Fakta Tentang Startup yang Buat Milenial Tertarik

14 Agustus 2019   16:55 Diperbarui: 15 Agustus 2019   13:34 0 0 0 Mohon Tunggu...
5 Fakta Tentang Startup yang Buat Milenial Tertarik
sumber: Brooke Cagle on Unsplash

Dikenal sebagai perusahaan rintisan nyatanya tidak membuat kepopuleran startup meredup. Dikenal dengan budaya kerja yang tidak ribet dengan aturan birokrasi yang terkadang memusingkan, menjadi salah satu dari sekian alasan kenapa startup masih menjadi tempat kerja impian bagi beberapa milenial.

Kamu yang penasaran apa lagi sih sebenarnya hal yang membuat milenial tertarik bekerja di startup, berikut uraiannya untuk kamu.

1. Membuka kesempatan bagi para karyawanya untuk belajar skill baru

Tidak semua kantor memberikan kesempatan yang luas bagi para karyawannya untuk improve skill mereka. Namun saat bekerja di startup, peluang ini sangatlah terbuka luas. 

Kamu memiliki kesempatan untuk belajar skill baru sesuai dengan kebutuhan di startup tersebut. Sehingga kemampuan kamu di bidang tersebut tidak hanya meningkat, tapi juga memiliki insight yang lebih di bidang lainnya.

2. Teman kantor yang lebih banyak seumuran

Siapa yang tidak suka bergaul dengan yang seumuran? Startup biasanya sangat open dengan para fresh graduate yang masih membutuhkan banyak pengalaman dan alhasil hampir sebagian besar karyawannya memiliki usia yang terbilang masih muda.

3. Jam kerja yang lebih longgar 

Meski kebijakan ini memiliki dua sisi positif dan negatif, namun tetap masih disambut baik oleh beberapa orang. Jam kerja yang longgar dan fleksibel membuat kamu yang memiliki waktu produktivitas di jam malam sangat terbantu.

Jam kerja yang longgar dan fleksibel menuntut kamu untuk bisa lebih bertanggung jawab dengan pekerjaan. Karena salah-salah hanya akan membuat kamu sering lembur tapi tidak dibayar.

4. Seorang bos terasa menjadi coach yang menyenangkan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2