Membuat iklan masih menjadi cara yang paling tepat untuk mengjangkau lebih banyak konsumen, bahkan media digital sekarang menjadi media yang paling sering dipilih advertiser untuk mengiklankan brand yang mereka miliki. Iklan digital memiliki standar yang berbeda untuk bisa dikatakan sukses.Â
Jika billboard dan flayer hanya sampai iklan tersebut dipasang dan dibagikan, maka itu berbeda dengan iklan di media digital yang menganggap sebuh klik sangat penting untuk mengukur sebuah iklan dianggap berhasil.
Namun pada kenyataannya ada beberapa kasus yang menganggap bahwa klik yang dihasilkan tidak sajalah cukup, karena nyatanya banyak iklan yang hanya memberikan efek clickbait. Untuk mendapatkan klik yang berkualitas dari sebuah iklan, peran WiFi advertising menjadi penting untuk dilakukan.
1. WiFi advertising menyajikan native ads
Saat berselancar di dunia digital, kamu pasti sangat mudah menemukan iklan yang menghalangi pandangan saat ingin membaca konten berita. Keberadaanya iklan seperti itu nyatanya sangat mengganggu, untuk itu native ads hadir untuk memberikan pengalaman iklan yang lebih menyenangkan dan tidak mengganggu.Â
2. Iklan disajikan saat ingin login
3. Klik yang dihasilkan bukan dari Bots
WiFi advertising mampu memberikan hasil klik yang efektif dan real karena hanya dapat dilihat oleh manusia bukan dengan bots. Dari pihak brand, selain mendapatkan klik yang lebih berkualitas tapi juga bisa meminimalisir bugdet yang dikeluarkan untuk berikan karena tidak terbuang percuma.