Mohon tunggu...
Hi Imani
Hi Imani Mohon Tunggu... Perencana Keuangan - Duta Baca Kompasiana
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Percayalah memendam itu menyakitkan! Jadi aku menulis.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Lapak Kehidupan Milenial

13 Maret 2021   10:45 Diperbarui: 13 Maret 2021   10:49 823
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Awalan dalam sistem metric, yaitu ukuran benda yang besarnya sepermilyar atau satu meter dibagi satu miliar, atau yang berkaitan dengan nanoteknologi, atau pada skala nanometer. Tapi, bukan ini inginku untuk sebuah prolog coretan.

Orang juga bertanya, apa yang dimaksud dengan Nano Material dan Nano Teknologi? Apa manfaat dari teknologi Nano? Mikro itu 10 pangkat berapa? Juga bukan ini rumusan masalah dari ketikan jemariku.

Aku sedang tidak mood untuk membagi tulisan ala orang fisika. Aku juga tidak memiliki rumusan masalah untuk ini. Hidupku sudah terlalu pelik untuk itu. Yang biasa aja ya, hehe

Mau bahas apa ya? Bingung. Banyak topik sih, tapi kayak ngerasa nggak cocok aja. Gaya aku. Ingin mulai mengetik, nggak tau harus mengawal dari huruf apa. Jariku yang hanya memencet huruf "a" dan "backspace" berharap untuk menemukan kembali arahnya yang hilang.

Dan akhirnya aku hidup. Welcome buat aku!

Hidupku jauh dari kata keren macam ahli kimia dalam laboratoium larutan canggihnya, bukan pula segawat dokter dengan alat AED namanya, tidak seakurat BIN dalam mengumpulkan segudang informasi.

Apa itu semua? Hello. Aku enggak julid. Aku biasa aja, nggak iri hati. Walau sifat iri itu sudah mendarah daging bagi makhluk hidup sejenis manusia. Seperti aku, kamu, dan kita. Hehehe

Ya, tapi ini pendapat aja. Boleh terima, boleh nggak. Negative comment will be forgiven. Nambahin hehehe di belakang kalimat itu nggak otomatis bikin kamu lucu pas nyinggung orang lain. 

Aku memang belum termasuk penulis terpopuler di Indonesia. Tata bahasa dengan uniknya alur cerita belum menyamai sang penulis Tere Liye, kisah haru dengan tingginya motivasi terbilang jauh dari penulis handal Habiburrahman El- Shirazy.

Namun, pernah terlukis sebuah motivasi dalam jiwaku yang berirama. Tulis apapun itu, selagi banyak yang bisa dijadikan inspirasi. Sebenarnya aku nggak terlalu yakin kamu terinspirasi oleh tulisan ini, tapi aku yakin sedikit dari tulisan ini pasti menginspirasi.

Walau hanya satu kata 'hehehe'. FYI aja yah,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun