Hawin Fizi Balaghoni
Hawin Fizi Balaghoni Pedagang

Alumni Universitas Negeri Surabaya. Pedagang Kecil dari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Menulis Menjadi Hobi - Traveler - Marketing.

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Kuliner Penggoda Berbuka Puasa di Lumajang

17 Mei 2018   09:57 Diperbarui: 17 Mei 2018   10:08 557 0 0
Kuliner Penggoda Berbuka Puasa di Lumajang
dokpri

Menu Kuliner Penggoda Berbuka Puasa di Lumajang.

Ramadhan Tiba, sahut menyahut tiap sudut dengan bacaan al quran membuat hati menjadi tenang. Ramadhan menjadi bulan paling cantik untuk kita berlomba-lomba dalam memperbaiki kualitas budi pekerti kita. Amalan untuk mencapai kebaikan itu kita melaksanakan Puasa Ramadhan. Di Kabupaten Lumajang Sebagai Kota Kuliner Terlezat dan Ternikmat di Jawa Timur, tentu memiliki menu penggoda untuk menemani kita berbuka puasa. 

dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
Apa saja?, Yukk Kita Cicipi satu persatu.

1. Es Degan - Es Lezat Merakyat

Di Lumajang Es Degan menjadi Es Paling Trend dan Mudah diJumpai. Harga Per Gelas rata2 sekitar Rp. 3500,- atau jika Per Buah harganya rata2 sekitar Rp. 7500,-

2. Es Kepal Milo - Manis Bikin Moodmu Kembali Manis.

Di Lumajang Es Kepal Milo sedang Trend, kisaran harganya sekitar Rp. 8000,- yang unik disetiap Kecamatan Es Kepal Milo memiliki pedagangnya. Inovasinya pun beragam, cara penyajiannya pun berbeda.

3. Es Buto Ijo - Nyess Rasa Legitnya.

Di Lumajang Es Buto Ijo cukup familiar, apalagi ketika musim ramadhan para pedagang dadakan semakin banyak bermunculan. Biasanya menjelang BerBuka Puasa momennya. Harganya sekitar Rp. 8000,- saja per porsi.

Keberadaan Kuliner Penggoda ini membuat Lumajang semakin dikenal luas sebagai tujuan wisata. Selain kulinernya, Lumajang juga sangat Menggoda Panorama Alamnya.