Mohon tunggu...
Hawin Fizi Balaghoni
Hawin Fizi Balaghoni Mohon Tunggu... Aktivis Kemanusiaan -
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Alumni Universitas Negeri Surabaya. Pedagang Kecil dari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Menulis Menjadi Hobi - Traveler - Marketing.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Ateis karena Cinta

2 Mei 2018   18:28 Diperbarui: 2 Mei 2018   18:43 415
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokumentasi Pribadi

Ateis Karena Cinta

- Beri aku satu kesempatan untuk menciummu, aku yakin perasaan kita akan lebih menyatu, dan dalam kecupan itu biarkan sejenak saja hanya aku yang ada di hatimu !

- bukan seperti itu, aku bisa saja memberikan apapun yang kamu mau, asalkan pada akhirnya kamu benar-benar pergi dari ingatanku kawan..! aku benci berada di tempat ini, aku mencintaimu juga kekasihku. Aku tidak bisa. Maafkan aku.

- lalu jika kamu mencintaiku, mengapa kamu tidak menerimaku? Adakah yang salah dengan pernikahan seorang wanita dengan dua laki-laki?

- sadarkah kamu kita hidup di dunia yang sangat rumit mengartikan cinta?. Jika saja itu mungkin, tapi dapatkah kamu menerima setengah hatiku, sedangkan yang lainnya untuk dia..

- cinta itu semestinya tidak diukur dengan porsi porsi tertentu kan? Sudah berapa lama kamu mengenalku, adakah yang masih kamu ragukan dari cintaku kepadamu?. Semestinya kamu sadar, lebih sakit merasakan seperti ini daripada pilihan yang kamu tawarkan padaku.

- aku mengertimu, tapi tidak jika semua ini harus kuakhiri dengan melawan norma agama kita. Pernikahan seorang wanita dengan dua laki-laki itu tidak diperbolehkan. Kawanku sadarlah diatas cinta ada norma agama.

- Jika benar, mengapa agama tidak mengerti arti cintaku padamu. Apakah agama hanya mengerti arti cinta milik orang lain?

Atau dalam tingkatan itu agama menindih arti cinta ! lebih tinggi, tapi dengan menginjak-injak arti cinta itu sendiri.

- siapa pun ingin memiliki cinta yang sesungguhnya, arti cinta sejati tentu tidak harus diartikan dengan pernikahan kan?. Jodoh itu sendiri berarti misteri, kehidupan ini adalah jawabannya.

- Agama memang kejam, jika saja Tuhan itu lebih cantik dari dirimu, aku ingin memperkosaNYA !

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun