Hawin Fizi Balaghoni
Hawin Fizi Balaghoni Aktivis Kemanusiaan

Alumni Universitas Negeri Surabaya. Pedagang Kecil dari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Menulis Menjadi Hobi - Traveler - Marketing.

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Senduro Demam Film Korea

20 Februari 2018   17:01 Diperbarui: 20 Februari 2018   17:25 661 0 0
Senduro Demam Film Korea
Dok.pribadi


Demam drama korea You Are Beautiful dan juga Naughty Kiss membawa pengaruh bagi sebagian kalangan remaja di Senduro. Utamanya remaja pecinta film romantis dan juga mereka yang fanatik mengagumi ketampanan dan kecantikan para artis-artis korea saat ini. Bagi saya, film korea memiliki porsi tersendiri, utamanya film berjudul Always (saya melihat ini sampai menangis menjadi-jadi, karena begitu terharunya dengan alur cerita yang top banget). Bukan bermaksud lebay, tetapi itu perwujudtan karena saya benar-benar menghayati ceritanya. Toh, tidak salah juga kan?. *Sipp*.
Tren seperti saat ini sebenarnya haruslah ditanggapi dengan positif. sama halnya ketika saya masih kecil dulu, yang lagi tren adalah film india. Rilis film Kuch Kuch Hota Hai sangat membawa pengaruh terhadap masyarakat.

Sampai-sampai kita memanggil teman yang cantik, pinter, dan berbakat (tapi agak tomboy) dengan sebutan anjeli. Huhh. Menyegarkan masa lalu banget. Perbedaannya, film korea dan film india yang tayang di televisi adalah tentang jam tayang dan bentuk acara. Kebanyakan film korea yang tayang di televisi lebih kearah sinetron, sehingga butuh managemen waktu untuk mengaturnya, untuk belajar-menonton film korea-bermain-berkumpul dengan keluarga. Kesemuanya itu penting diperhatikan.

Apalagi buat remaja-remaja yang masih sekolah, atau yang ada jadwal lebih untuk belajar mengaji. Tentu, butuh peran keluarga, dan juga teman akrab untuk saling mengingatkan tentang hal itu. Kita percaya bahwa menonton film tentu memiliki manfaat tersendiri bagi penikmatnya. Alangkah bijak bukan? jika kita lengkapi dengan managemen waktu yang sehat. *smile*
Terimakasih. Semoga bermanfaat.

Tulisan ini saya publikasikan untuk memberikan gambaran kecil tentang senduro.
Dimana Ada Cinta, Disitu Ada Senduro.
Salam Hangat.

Buktikan semangat kita untuk Senduro Milik Kita.