Mohon tunggu...
Hery Sinaga
Hery Sinaga Mohon Tunggu... Administrasi - Pegawai Negeri Sipil

-Penulis konten -saat ini sedang suka-sukanya menggeluti public speaking -Sedang menyelesaikan buku motivasi -karya novel : Keluargaku Rumahku (lagi pengajuan ke penerbit)

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Istirahat dari Angan, Kata-kata, dan Lamunan

26 Juni 2020   11:29 Diperbarui: 26 Juni 2020   11:37 135
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku suka senja, katamu memecah keheningan

Iya, aku suka senja, ucapmu mengulangi

Mengapa, tanyaku?

Iya, karna senja itu waktunya untuk beristirahat.

iya, beristirahat dari angan, kata-kata dan lamunan

biarkan aku sejenak menutup mata

biarkan hari ini berlalu dengan datangnya senja

baik, aku tidak akan mengganggu mu

tapi aku akan menjagamu hingga senja berlalu

sudah, biarkan senja menutup lembar cerita hari ini

istirahatlah cukup untuk hari ini

sampai pagi datang menggantikan senja dan malam

karena besok ada cerita baru yang akan menyambut.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun