Mohon tunggu...
Hery Supriyanto
Hery Supriyanto Mohon Tunggu... Warga net

Liberté, égalité, fraternité ││Sapere aude ││ Iqro' bismirobbikalladzi kholaq ││www.herysupri.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Pelanggan JNE dari Malang akan Menyaksikan Final Piala Dunia Rusia

8 Juli 2018   18:10 Diperbarui: 8 Juli 2018   18:24 695 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pelanggan JNE dari Malang akan Menyaksikan Final Piala Dunia Rusia
Penyerahan hadiah oleh marketing area Malang Raya dan Blitar Whindiarto Yudistiro (2 dari kiri) yang didampingi Branch Manager JNE Malang Windhu (3 dari kanan) kepada Niken Paramita. Dok pribadi

Saat ini mata penduduk bumi ini tertuju pada perhelatan Piala Dunia Rusia yang berlangsung pada 4 Juni  -- 15 Juli 2018. Eforia juga berlangsung di negara kita, yang begitu antusias menonton di televisi. Tak jarang di beberapa tempat baik di kampung ataupun kafe diadakan nonton bareng (nobar) agar suasana lebih meriah.

Menonton sepak bola tentu lebih asik lagi bila datang langsung menonton di stadionnya.  Aksi para pemain yang berlaga dapat terlihat dengan mata kepala sendiri. Yang tak kalah sensasinya adalah suara gemuruh penonton, sebagai luapan ekspresi jalannya pertandingan itu.

Dalam perlehatan Piala Dunia Rusia ini tidak semua suporter yang bisa datang langsung. Apalagi bukan penonton dari negara peserta, yang tentu akan berpikir panjang untuk hadir. Faktor biaya dan jarak tentu menjadi pertimbangan sendiri. Namun demikian, akan ada saja penonton yang datang karena memang diundang ke stadion. Dan JNE melakukan kepada pelanggan setianya.

JNE sebagai perusahaan jasa pengiriman terbesar di Indonesia juga menjadi bagian dari perhelatan Piala Dunia 2018 ini sebagai Patner Logistik Resmi Pesta Bola dan FMA. Progam khusus yang dilakukan adalah "Race to Moscow". Sebagai bentuk loyalitas kepada pelanggan, JNE memberi kesempatan kepada para pelanggannnya tersebut untuk bisa menyaksikan langsung pada acara final Piala Dunia pada 15 Juli nanti.

Ada sekitar 70 ribu pelanggan yang tergabung dalam JNE Loyality Card (JLC) dan pelanggan JNE yang berbelanja di Shopee yang berkesempatan menyaksikan acara final Piala Dunia itu. Semua akomodasi para peserta yang terpilih nanti ditanggung oleh JNE. Yang berupa tiket pulang-pergi, penginapan, pengurusan visa, serta jalan-jalan di Kota Moscow. Acara menarik tersebut berlangsung selama 4 hari 3 malam.

Pemenang sudah ditentukan melalui pengundian yang dilakuan di kantor JNE pusat Jl. Tomang Raya No.11 Jakarta Barat pada 7 Juni 2018 pukul 10.00 WIB dengan disaksikan perwakilan dari Kementrian Sosial (Kemensos) RI, Dinas Sosial DKI Jakarta, Kepoilisian, dan notaries Musa Muamarta. Yang menetapkan empat orang member JLC sebagai pemenang yaitu : Jaya Lesmana, Yuda Okto Savitra Lubis, Fazri Ashari Romadhon, dan Yohan Gunawan.

Selain itu penetapan pemenang ditentukan oleh jumlah transaksi atau order terbanyak selama program berlangsung yang merupakan pelanggan Shopee. Terpilih dua orang pemenang yaitu Niken Paramita yang berasal dari Malang  dan Puan Kusyala Devi dari Jakarta.

Nobar bersama JNE di kota Malang. Dok pribadi
Nobar bersama JNE di kota Malang. Dok pribadi
Dirayakan nobar di Malang    

Dalam menyemarakkan Piala Dunia ini JNE mengadakan nonton bareng (nobar) yang diselenggarakan di 8 kota : Jakarta, Bandung, Jogja, Makassar, Medan, Surabaya, Cilegon serta Kediri. Karena ada pemenang yang berasal dari Malang yaitu Niken Paramita, maka nobar di Malang ini sekaligus secara simbolis untuk penyerahan hadiahnya.

Acara penyerahan hadiah yang dilanjut  nobar ini berlangsung pada Jumat (6/7) yang bertempat di Simpang Luwe Restaurant. Cukup meriah acaranya yang dihadiri tamu undangan yang terdiri dari mitra agen, jajaran managemen, customer corporate, dan member JLC. Live music mengalun merdu mengiringi para hadirin untuk "membunuh" waktu sebelum master ceremony (MC) membuka acara.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh marketing area Malang Raya dan Blitar Whindiarto Yudistiro yang didampingi Branch Manager JNE Malang Windhu Abiworo. Dalam sambutannya Windhu menyatakan selamat bagi para pemenang "Race to Moscow". Hal ini merupakan upaya JNE dalam mendekatkan kepada para pelanggannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x